Beranda Artikel Preadi Ekarto Presiden Direktur ISPI Group

Preadi Ekarto Presiden Direktur ISPI Group

0

PREADI EKARTO PRESIDEN DIREKTUR ISPI GROUP

“2014 merupakan perjalanan panjang hajatan politik yang sedikit banyak mengganggu kondisi pasar. Namun ISPI Group tetap komitmen dalam mengembangkan produk baru, tentunya dengan sedikit lebih berhati-hati.“

Perjalanan bisnis di tahun lalu sedikit banyak membuat berbagai pihak khawatir. Maklum tahun lalu perjalanan panjang hajatan pemilihan umum untuk legislatif dan presiden sedikit banyak mengganggu kondisi pasar. Namun ISPI Group tetap komitmen dalam mengembangkan produk baru, tentunya dengan sedikit lebih berhati-hati dalam meluncurkannya.
Seperti Mutiara Gading City adalah salah satu proyek besar yang dikembangkan oleh ISPI Grup yang berlokasi di Bekasi Barat. Begitu pun dengan perumahan Villa Mutiara Cikarang, yang berlokasi di Cikarang. Kedua proyek ini banyak meluncurkan fasilitas-fasilitas penunjang perumahannya. Seperti di Villa Mutiara Cikarang, pada tahun 2014 lalu fokus merampungkan area komersil yang bernama Cifest Walk yang di dalamnya juga terdapat hotel Whiz Prime Cikarang dan juga water park. Hotel ini pun telah beroperasi pada awal November 2014 lalu.

Tahun ini, ISPI Group akan melakukan pengembangan di Mutiara Gading City dan memasang target lebih tinggi dari tahun sebelumnya. Selain itu di Cikarang akan ada rencana pengembangan apartemen dengan harga di bawah Rp500 jutaan. ISPI Group akan tetap berkomitmen mengeluarkan produk hunian untuk kalangan menengah-bawah. Ini merupakan komitmen ISPI Group agar tetap memberikan kemudahan bagi masyarakat kelas menengah-bawah dalam memiliki hunian. Selain itu, potensi pasar di kelas ini memang besar dan akan tetap fokus bermain di pasar ini. Untuk meningkatkan nilai proyek tersebut, walau bukan untuk kelas atas, ISPI Group akan memberikan fasilitas yang akan menaikan nilai proyek tersebut.

{jcomments on}

+ posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini