Beranda Liputan Utama Tambok Parulian Setyawati Simanjuntak,Vice President Director of Perum Perumnas

Tambok Parulian Setyawati Simanjuntak,Vice President Director of Perum Perumnas

47
0
Tambok Parulian Setyawati Simanjuntak

“Dalam bisnis properti yang didominasi oleh pria, perempuan memberikan warna dan nilai (value) yang berbeda,” kata Tambok Parulian Setyawati Simanjuntak saat menggambarkan pandangannya tentang peran penting perempuan dalam industri properti. Menurut Tambok, kehadiran perempuan memberikan nuansa yang beragam dan nilai tambah yang berarti dalam pengembangan dan manajemen properti.

baca juga, Beberapa Alasan Properti Masih Melambat

Tambok Parulian mendorong perempuan untuk bersatu dan menjalin jaringan (networking) yang erat sebagai upaya untuk memberdayakan dan mendorong perempuan lain. Melalui kolaborasi dan dukungan antar-sesama, para perempuan di bisnis propeti dapat memberikan kontribusi terbaik untuk lingkungan sekitar dan Indonesia secara keseluruhan.

“Teruslah belajar dan berusaha disertai dengan doa dan keyakinan yang kuat pada-Nya. Yakinlah! Tuhan menyertai kita semua”. Itulah landasan yang menjadi pandangan Tambok Parulian bahwa setiap perempuan itu memiliki potensi besar untuk sukses dan memberikan dampak positif dalam dunia properti melalui pembelajaran terus-menerus dan do’a sebagai panduan dan penguat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini