Home Liputan Utama MOST PRODUCTIVE REAL ESTATE AGENT

MOST PRODUCTIVE REAL ESTATE AGENT

527
2
REAL ESTATE AGENT

Siapa saja  real estate agent paling produktif dalam dua tahun terakhir ini, terutama di tengah badai pandemi Covid-19 melanda Indonesia? Indonesia Property Watch melalui riset dan survei dengan data yang akurat, akhirnya menentukan tiga nama agen properti yang paling produktif dalam hal pencapaian penjualan bahkan saat pandemi. Mereka adalah Thing Thing dari ERA Gading, Endang Kumalasari dari Century 21 Prima Arcade, dan Felix Budy dari Ray White Commercial yang menerima penghargaan bergengsi untuk para real estate agent.

Baca juga, MOST INFLUENTIAL PROPERTY FIGURE IN BROKERAGE

Thing Thing, ERA Gading

“Tahun 2020 adalah pengalaman baru bagi saya, berhadapan dengan situasi yang tidak pernah diperkirakan sebelumnya. Luar biasanya, penjualan saya di Juni 2020 bisa mencetak rekor baru selama saya berkarir sebagai pemasar properti. Dan sejak itu, tren penjualan selalu dua digit,” ungkap Thing Thing.

Penjualan yang pada tahun 2020 tercatat bahkan lebih tinggi dibandingkan tahun 2019 sebelum pandemi. Ritme penjualan pun terus dijaga malah dengan pencapaian yang lebih tinggi lagi memasuki awal tahun 2021.

Sebagai Top Marketer ERA Indonesia, ia juga tidak segan untuk berbagi ilmu melalui bukunya “Sell Like a Lady”.

Dengan prestasinya yang luar biasa, Golden Property Awards 2021 menganugerahkan satu-satunya penghargaan bergengsi Real
Estate Agent of The Year
.

Endang Kumalasari, Century 21 Prima Arcade

Peraih Top #1 Marketing Associate Century 21 telah meluncurkan bukunya yang berjudul “Rahasia Sukses Anak Tukang Bajaj Jadi Milyarder”. Ya, Endang adalah seorang anak tukang bajaj yang akhirnya sukses selepas terjun menjadi broker properti.

Sukses Endang sebagai broker juga terlihat dari jenjang peningkatan kariernya, bahkan mencapai Master Gold di 2013 lalu. Tidak hanya itu, Endang juga pernah meraih penghargaan tingkat dunia, Centurion Producer, yaitu penghargaan untuk marketing yang berpendapatan kelas dunia. Endang juga meraih top #1 Marketing Associate by Personal Commison Century Indonesia dengan mengalahkan tidak kurang dari 7.000 Marketing Associate dari 105 kantor broker di seluruh Indonesia.

Felix Budy, Ray White Commercial

Piawai jualan properti, khususnya properti komersial. Felix adalah Marketing Executive No 1 di Ray White Indonesia yang terpilih secara resmi di acara 23rd Annual Ray White Awards 2020. Mencapai titik teratas tentu butuh perjuangan, utamanya didorong oleh ambisi Felix untuk selalu menjadi yang terbaik dalam setiap pekerjaan yang dilakukannya.

Felix mengawali kariernya di di Ray White sejak 2013. Menemukan passion-nya di industri ini, semakin membuatnya semangat, bahkan pandemi pun seolah tidak berdampak pada bisnisnya itu. “Properti tetap banyak yang butuh. Saya yakin banyak investor yang belum belanja, mereka masih menunggu,” ungkap Felix. Tentunya, Felix punya cara dan strategi, beberapa diantaranya, build database, keep prospecting, dan terus up to date terhadap berita-berita terbaru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here