Home Liputan Utama GPA THE PEOPLE’S CHOICE 2022, PERTAMA DI INDONESIA, PROPERTY AWARDSBERBASIS SUARA KONSUMEN

GPA THE PEOPLE’S CHOICE 2022, PERTAMA DI INDONESIA, PROPERTY AWARDS
BERBASIS SUARA KONSUMEN

16
0
GPA THE PEOPLE’S CHOICE

Golden Property Awards (GPA) The People’s Choice 2022 yang terselenggara atas kolaborasi 99 Group dan Indonesia Property Watch (IPW) telah sukses digelar pada malam puncak penganugerahan para pemenang di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, Kamis (13/10/2022).

Berbeda dengan event dua tahunan Golden Property Awards, GPA The People’s Choice 2022 merupakan penghargaan pertama dan satu-satunya di bidang properti yang melibatkan partisipasi aktif konsumen dalam pemilihan pemenangnya.

baca juga, ASYA Penuhi Kebutuhan Hunian Premium Ideal Bagi Masa Depan Generasi Milenial dan Z

Ali Tranghanda, CEO Indonesia Property Watch mengatakan, GPA The People’s Choice merupakan edisi khusus dari Golden Property Awards yang memberikan kesempatan luas bagi masyarakat untuk dapat secara langsung menentukan produk properti terbaik menurut pilihan mereka.

“Kami ingin dapat melibatkan masyarakat luas di ajang penghargaan properti, khususnya para konsumen yang pastinya lebih tahu produk seperti apa yang paling mereka inginkan. Nah, GPA The People’s Choice menjadi ajang properti berbasis poling konsumen yang terbanyak dan
terluas sampai saat ini,” kata Ali.

Dengan berkolaborasi bersama 99 Group sebagai platform properti terbesar di Tanah Air, ajang penghargaan bergengsi ini dapat dipastikan mampu menjangkau berbagai kalangan konsumen, berbekal kekuatan teknologi dan dukungan strategi pemasaran yang menyeluruh.

Lebih Dari 130 Ribu Suara Konsumen Sebagai edisi perdananya, GPA The People’s Choice 2022 hadir dengan semangat untuk memberikan manfaat yang luas kepada masyarakat di Indonesia, dibuktikan dengan tagline bertajuk #YourVoiceMatters.

“Kenapa kami pilih tagline #YourVoiceMatters, karena kami ingin menyampaikan pesan kepada para konsumen, bahwa setiap suara yang mereka berikan lewat GPA The People’s Choice itu sangatlah berarti. Maka kami membuat sistem voting khusus yang mudah diakses, namun tetap memiliki validitas tinggi untuk memastikan kualitas pemenangnya,” terang Senior Vice President of Marketing 99 Group Indonesia, Bharat Buxani.

Bharat menambahkan bahwa tim pemasaran 99 Group telah menerapkan strategi marketing omni channel melalui aktivasi online dan offline, kampanye email direct marketing ke ribuan kontak konsumen, dan artikel blog dengan jutaan traffic bulanan. Sistem voting dibuat secara satu pintu dengan validasi yang dilakukan secara real-time melalui laman www.goldenpropertyawards.com.

GPA The People’s Choice berhasil mendapat sambutan yang baik dari kalangan pebisnis properti yang telah lama menantikan hadirnya ajang penghargaan real estate berbasis konsumen di Indonesia. Mulai dari pengembang, kantor agen, produsen bahan bangunan, bank, hingga selebriti terkemuka turut menyambut hangat proses nominasi hingga voting yang berjalan dari 4 September hingga 4 Oktober 2022. Antusiasme luar biasa juga diterima dengan jumlah suara konsumen yang mencapai lebih dari 136 ribu voting yang tersebar di 38 kategori penghargaan.

Tercatat, tujuh kategori dengan total voting konsumen terbanyak, yaitu Favorite Subsidized Housing Project, Favorite Millennial Home Design, Favorite Luxury Home Design, Developer Brand of The Year, Property Agent Company of The Year, Favorite Bank – KPR Syariah, dan Favorite Bank – KPR Konvensional.

“Ucapan terima kasih sebesar-besarnya kami sampaikan kepada partner, pebisnis properti, brand, dan tentunya masyarakat yang sudah terlibat alam pemilihan GPA The People’s Choice perdana ini. Semoga ke depannya, kami bisa terus meningkatkan kualitas penilaian untuk memberikan
standar pemilihan produk properti yang semakin tepercaya,” tambah Ali.

Malam puncak penghargaan diadakan secara eksklusif dengan penuh semarak hiburan berkualitas, yang dihadiri oleh para pemenang, perwakilan Real Estat Indonesia (REI), Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI), sponsor, dan stakeholders penting industri properti Indonesia.

“GPA The People’s Choice ini harapannya bisa jadi golden standar dan barometer tertinggi, untuk seluruh masyarakat yang ingin mencari hunian, maupun produk-produk properti lainnya dengan berbekal standar tinggi dari tim profesional kami,” tutup Bharat. • [Pius]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here