Beranda Berita Properti Apartemen Emerald Bintaro Luncurkan Tower C, Harga Terjangkau Bagi Milenial

Apartemen Emerald Bintaro Luncurkan Tower C, Harga Terjangkau Bagi Milenial

Apartemen Emerald Bintaro Tower C dilengkapi dengan tipe Studio & 2 Bedroom sehingga setiap tata ruang terasa lebih lega bagi para pemiliknya.

0
Ground breaking Tower C Apartemen Emerald Bintaro di Bintaro
Ground breaking Tower C Apartemen Emerald Bintaro di Bintaro, Tangerang Selatan./ Dok. JRP

Bintaro, Propertyandthecity.com — Kepercayaan publik untuk kembali berinvestasi pada sektor properti terus tumbuh seiring membaiknya ekonomi Indonesia pasca dihantam badai pandemi Covid-19. Generasi milenial juga diharapkan untuk mulai berinvestasi di sektor yang paling menjanjikan tersebut.

Apalagi, saat ini pun masih banyak program-program menarik yang ditawarkan oleh sektor perbankan, seperti program KPP yakni bantuan pinjaman lunak sebagai akses kredit yang bunganya disubsidi pemerintah dan dengan suku bunga rendah. Di sisi lain, para pengembang juga gencar menghadirkan ragam produk dengan penawaran menarik pula.

Baca: Potensi Bisnis Menjanjikan, Ruko Vienna Grande di Paramount Gading Serpong Sukses Diserap Pasar

Salah satunya, yakni PT Jaya Real Property Tbk melalui Apartemen Emerald Bintaro yang hadir sebagai jawaban akan kebutuhan masyarakat, khususnya kaum milenial yang ingin memulai investasi di sektor properti.

Apartemen Emerald Bintaro merupakan bagian dari Bintaro Jaya Highrise yang dikembangkan oleh PT Jaya Real Property Tbk. Apartemen tersebut terletak di kawasan strategis Bintaro Jaya yang dikelilingi oleh fasilitas lengkap yang dapat memenuhi seluruh kebutuhan para penghuninya.

Setelah sukses dengan pengembangan Apartemen Emerald Bintaro Tower A dan Tower B yang telah terjual 100%, PT Jaya Real Property Tbk berkomitmen melanjutkan pengembangan kawasan dengan tower terbaru yaitu Tower C.

Apartemen Emerald Bintaro sendiri mengusung konsep “A Comfort Living You Can Afford” memberikan kemudahan dan kenyamanan saat tinggal di apartemen ini. Dengan luas pengembangan 2,9 hektar, kompleks hunian ini dapat menjadi pilihan yang tepat, baik bagi Anda yang ingin memulai investasi properti maupun yang mencari lokasi tinggal di kawasan mandiri Bintaro Jaya.

Arum Prasasti, General Manager Development PT Jaya Real Property Tbk menjelaskan bahwa dibangunnya Tower C Apartemen Emerald Bintaro adalah untuk mendorong angka kepemilikan hunian di kalangan anak muda, terutama generasi milenial.

“Seperti yang diketahui, salah satu karakter generasi milenial adalah konsumtif atau gemar berbelanja. Melihat situasi yang menguntungkan ini, PT Jaya Real Property Tbk ingin mengajak para milenial untuk konsumtif dalam hal positif, seperti salah satunya adalah berinvestasi properti,” katanya.

Baca: Gelar Sales Rewards 2023, Modernland Realty Ajak Para Pemasar Properti Jalan-jalan ke Jepang

Terlebih, lanjut Arum, melihat data kondisi keuangan Indonesia pada tahun lalu yang cukup baik, serta banyaknya program bank yang mendukung. Selain itu, kata dia, PT Jaya Real Property Tbk juga ingin mendukung masyarakat untuk membeli hunian karena properti adalah jenis investasi yang minim risiko dan memiliki nilai investasi yang tinggi.

“Sehingga hal ini juga dapat menunjang kualitas hidup yang lebih baik lagi di kalangan anak muda,” tegasnya.

Menurut Arum Prasasti, Apartemen Emerald Bintaro adalah pilihan tepat, jawaban kebutuhan masyarakat terhadap hunian modern dengan harga terjangkau. Selain itu, tinggal di Kawasan Emerald Bintaro juga dapat membuka peluang para penghuni untuk bergabung dengan komunitas Bintaro Jaya yang dimana di dalam komunitas ini penghuni dapat meningkatkan social networking dan professional networking-nya.

“Hal ini dikarenakan, Komunitas Bintaro Jaya berada di Kawasan yang strategis dan dihuni oleh orang-orang yang datang dari berbagai profesi serta komunitas yang sadar akan pentingnya menjaga kualitas dan keseimbangan hidup, baik secara sosial maupun profesional,” ungkapnya.

Perkembangan di kawasan Apartemen Emerald Bintaro sendiri berlangsung secara pesat dikarenakan tingginya permintaan dan minat beli dari masyarakat. Apartemen Emerald Bintaro dipasarkan dengan harga terjangkau mulai dari Rp300 jutaan. Pengembang juga memberikan kemudahan kepada calon pembeli berupa pembayaran tunai yang dapat diangsur hingga 36 kali. Dengan ROI (Return on Investment) mencapai > 38 % dan rental rate > 12% per tahun.

Tonny Prasetyo, Manager Unit Apartemen Emerald Bintaro menambahkan, sejak awal peluncurannya, Tower C Emerald Bintaro sudah terjual sampai 65%. Hal ini, kata dia, dikarenakan tingginya minat dan permintaan masyarakat.

“Ini selaras dengan histori Tower A dan Tower B yang juga terjual dalam kurun waktu yang terbilang singkat,” ujarnya.

Tonny mengatakan, Apartemen Emerald Bintaro Tower C dilengkapi dengan tipe Studio & 2 Bedroom sehingga setiap tata ruang terasa lebih lega bagi para pemiliknya.

“Saat ini progres pembangunan Tower C sudah dimulai dengan ground breaking pondasi, sesuai dengan komitmen kami bahwa pembangunan Tower C direncanakan selesai tahun 2025 sehingga dapat diserahterimakan kepada konsumen dengan tepat waktu,” kata Tonny.

“Begitu juga dengan legalitas kepemilikan Tower C saat ini sudah memiliki akta pengesahan pertelaan yang diterbitkan oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan sehingga tinggal satu tahap lagi untuk mendapatkan sertifikat Hak Milik Satuan Rumah Susun (SHMSRS),” sebutnya.

Baca: CitraGarden Serpong Raih Penjualan Rp1,5 Triliun dari 3 Cluster Perdana

Fasilitas yang lengkap, value for money dan lokasi yang sangat strategis membuat karya-karya PT Jaya Real Property Tbk, khususnya Apartemen Emerald Bintaro sangat diminati dan dicari oleh pembeli, khususnya di kalangan anak muda.

“PT Jaya Real Property Tbk melalui Apartemen Emerald Bintaro berharap dengan ditambahnya Tower C menjadi solusi untuk para milenial yang ingin memiliki hunian yang asri dan nyaman berpadu dengan fasilitas lengkap dan modern, lokasi strategis dan tentunya memiliki lingkungan sosial yang baik. Selain itu juga membuka peluang para milenial untuk bergabung ke dalam komunitas Bintaro Jaya hanya dengan membeli properti seharga Rp300 jutaan saja,” tutup Arum Prasasti.

+ posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini