Beranda Berita Properti Melalui Synergy INARCOS, Synergy Developer Indonesia Perluas Jangkauan Komunitas

Melalui Synergy INARCOS, Synergy Developer Indonesia Perluas Jangkauan Komunitas

Tujuan dari tema kali ini karena berhubungan dengan yang kita sedang siapkan, yaitu Synergy Library. Itu adalah ekosistem, dimulai dari arsitek, supplier, kontraktor, interior design dan masih banyak lagi.

0

Jakarta, Propertyandthecity.com – Komunitas pelaku properti, Synergy Developer Indonesia mengadakan acara bertajuk, ‘Synergy Ngopi’ di Pita, Sequis Center, Jumat (17/11). Kali ini Synergi Ngopi mengusung tema “Seamless data interaction antar Developer, Arsitek, dan Interior Designer melalui penggunaan teknologi terkini.”

Ismet Natakarmana, Pendiri Synergy Developer Indonesia, eksklusif pada Property and the City mengatakan, “Tujuan dari tema kali ini karena berhubungan dengan yang kita sedang siapkan, yaitu Synergy Library. Itu adalah ekosistem, dimulai dari arsitek, supplier, kontraktor, interior design dan masih banyak lagi.”

Pertemuan ini juga dinamakan INARCOS (Interior Design, Architect, Construction Expert). “Rencana ke depannya, kita mau direktori INARCOS dengan majalah PATC (Property and the City),” tambahnya.

Terdapat beberapa sub untuk organisai Synergy nantinya, yang terbaru ada Synergy INARCOS, seiring berjalannya waktu nantinya dipastikan ada banyak lagi yang lainnya, tergantung pada anggotanya. Sub dari Synergi terbrntuk dari berbagai macam latar belakang pembentukkannya, mulai dari hobi, hingga peminatan ilmu tertentu. Yang paling baru ada Synergy INARCOS, dan untuk yang sudah terbentuk diantaranya; Synergy Golf, Synergy Gowes, Synergy Wisata, Synergi Ngopi, Synergy Media.

Dalam acara tersebut semua anggota berbaur menjadi satu, mulai dari developer, supplier, media, desainer interior, hingga arsitek. Antara yang muda dan yang senior pun saling bercengkrama, dan menimbulkan suasana yang bersahabat, dan seperti tidak ada jarak.

Acara berjalan dengan sangat baik, suasana juga hangat dan intim. Pada akhir acara, diberikan beberapa hadiah yang dilakukan dengan pengacakan nomor registrasi. Hadiah yang tersedia mulai dari rice cooker, voucer hotel, hingga sepeda lipat. Hadiah tersebut juga diberikan oleh beberapa anggota.

Untuk acara Synergy Developer Indonesia selanjutnya diadakan pada tanggal 19 Januari di RS Royal Mandaya, dengan mengusung tema tentang ‘Bagaimana memenangkan tender?’. “Kenapa di rumah sakit? Karena di sana terdapat ballroom yang besar, dan menurut saya menarik sekaligus unik, karena rumah sakit tersebut bisa dikatakan salah satau yang termewah di indonesia. Sangat jarang rumah sakit dengan desain dan konsep seperti itu, sekaligus mungkin bisa menimbulkan ide-ide baru atau untuk para developer maupun interior desain,” tutup Ismet.

+ posts
Artikulli paraprakJelang Pemilu JGC Pasarkan Klaster Baru
Artikulli tjetërMILENIAL-ZILENIAL PASTI BUTUH HUNIAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini