Beranda Berita Properti Gardens at Candi Sawangan Luncurkan Cluster Rivergate, Mulai dari Rp700 Jutaan

Gardens at Candi Sawangan Luncurkan Cluster Rivergate, Mulai dari Rp700 Jutaan

Gardens at Candi Sawangan telah menyiapkan lahan komersial untuk mulai dikembangkan tahun depan. Akan hadir sejumlah brand baru yang belum ada di sekitar Sawangan.

1
Cluster Rivergate di Gardens at Candi Sawangan
Cluster Rivergate di Gardens at Candi Sawangan, Depok

Depok, Propertyandthecity.com — PT Graha Perdana Indah melalui proyeknya Gardens at Candi Sawangan (250 hektar) kembali meluncurkan klaster baru, yakni Rivergate. Sebelumnya, pengembang telah sukses menjual Cluster Evergreen tahap pertama.

Slamet Dwi Warno, Project Director Gardens at Candi Sawangan mengatakan, klaster ke-9 dalam kawasan perumahan yang berlokasi di Jalan Cinangka Raya, Sawangan, Depok, Jawa Barat ini sudah mulai dipasarkan sejak September 2022 lalu.

Baca: Gandeng Pengembang Korea, Vasanta Group Siapkan Properti Baru di Depok

“Cluster Rivergate merupakan bagian dari super cluster seluas 24 hektar. Sementara Rivergate akan dikembangkan di lahan seluas 5 hektar dimana tahap pertama akan dipasarkan sebanyak 164 unit,” kata Slamet kepada media di Marketing Gallery Gardens at Candi Sawangan, Depok, Sabtu (29/10/2022).

Rivergate menawarkan empat tipe hunian yang meliputi Alara, Ryola, Morgan dan Irvine. “Kebetulan tipe terkecil sudah sold out di bulan lalu. Hanya sebanyak 38 unit,” ungkapnya.

Aileen Chandra, Marketing Director Gardens at Candi Sawangan menambahkan, rumah-rumah yang dikembangkan di Rivergate merupakan tipe rumah 1 dan 2 lantai yang dilengkapi dengan 2 sampai dengan 3+1 kamar tidur, living room, ruang makan, dapur dan balkon. Hunian ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp700 jutaan.

“Klaster hunian kami hadirkan untuk membidik segmen pasar kaum milenial dan keluarga muda yang menginginkan tempat tinggal yang tidak terlalu besar namun tetap nyaman untuk dihuni bersama keluarga,” terangnya.

Untuk Type Alara, misalnya, merupakan tipikal hunian 1 lantai yang memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi dan 1 carport. Alara dilengkapi dengan Smart Door Lock yang membuat para penghuni akan merasa aman saat beraktivitas di dalam maupun di luar rumah.

Sementara, Type Ryola dan Morgan adalah rumah 2 lantai yang terdiri dari 2 kamar tidur, 2 kamar mandi (Ryola) dan 2 + 1 kamar tidur, 2 + 1 kamar mandi (Morgan) serta masing-masing  1 carport. Adapun, Type Irvine adalah hunian 2 lantai yang merangkum 3 + 1 kamar tidur, 2 + 1 kamar mandi dan 2 carport.

Baca: Gencar Garap Properti Residensial, Komitmen INPP Tuntaskan Sesuai Target

Serupa dengan Ryola dan Morgan, rumah Type Irvine dilengkapi dengan Smart Home System seperti Smart Door Lock, Alexa Voice Assistant, Door Bell, Smart Light Switch,CCTV indoor dan outdoor, Smoke Sensor, Smart Contact Sensor dan Smart Universal IR Remote, Smart Wall Outlet.

Berbagai perangkat ini sengaja disematkan untuk mempermudah para penghuni melakukan berbagai aktivitas dengan aman dan nyaman. “Unit-unit Rivergate ditargetkan akan mulai diserahterimakan secara bertahap dalam waktu 18 bulan dari sekarang atau pada semester pertama tahun 2024,” ungkap Aileen.

Untuk memudahkan konsumen, pengembang memberikan sejumlah promo keringanan, seperti DP 0% dan free biaya surat-surat sampai dengan sertifikat SHM.

Slamet mengungkapkan, peluncuran klaster Rivergate menyusul kesuksesan penjualan dua klaster sebelumnya yaitu Evergreen Smart Living dan Gardena Prime Living. Evergreen mengusung konsep SMART HOME 2.0, dan memiliki 2 type yaitu type 70 dan type 96. Klaster ini dilengkapi dengan teknologi motion sensor berupa perangkat canggih yang dipergunakan untuk mendeteksi adanya gerakan dan memberikan notifikasi ke aplikasi serta memicu sistem otomasi yang dapat diatur melalui aplikasi smart home.

“Sedangkan Gardena Prime Living memiliki 2 type yaitu 96 dan 112. Hunian yang dilengkapi smart sync system ini dapat dikendalikan melalui perangkat smartphone serta memiliki area hijau yang luas,” jelas Slamet. 

Baca: Alasan Dian Sastrowardoyo Kepincut Auraya Suites di Segitiga Emas Alam Sutera

Gardens at Candi Sawangan cluster rivergate
Slamet Dwi Warno, Project Director Gardens at Candi Sawangan (Kiri), Aditya Sutanto President Director Gardens at Candi Sawangan (tengah) dan Aileen Chandra Marketing Gardens at Candi Sawangan (kanan)./ dok. Gardens at Candi Sawangan

Township Berwawasan Lingkungan

Aditya Sutanto, President Director Gardens at Candi Sawangan mengatakan, Klaster terbaru ini akan hadir dengan konsep Smart Eco Living yang dikelilingi kawasan asri dan berwawasan lingkungan yang juga didukung sejumlah perangkat berteknologi smarthome system.

“Para pembeli seperti milenial, Generasi Z dan para profesional muda serta pembeli rumah pertama pastinya sangat menginginkan tinggal di pemukiman asri berkonsep ramah lingkungan, modern dan lengkap dengan berbagai fasilitas penunjangnya, seperti di sini,” katanya.

Gardens at Candi Sawangan merupakan kawasan hunian skala kota mandiri seluas 250 hektar yang berlokasi di selatan Jakarta tepatnya di kawasan Sawangan, Depok. Hunian modern berwawasan lingkungan ini hadir sebagai pemukiman asri berkonsep ramah lingkungan dan dilengkapi berbagai fasilitas penunjang gaya hidup terpadu bagi para penghuninya.

Gardens at Candi Sawangan juga berlokasi strategis karena memiliki akses yang mudah dijangkau, diantaranya; hanya selangkah dengan pintu tol Serpong – Cinere Ruas Serpong – Pamulang, yang merupakan bagian dari Jakarta Outer Ring Road 2 (JORR 2). Melalui akses ini, perjalanan menuju Bandara Soekarno Hatta dapat ditempuh dalam waktu kurang dari satu jam.

Sementara, akses lainnya melalui ruas Jalan Tol Depok – Antasari yang telah beroperasi sejak pertengahan tahun 2020 lalu. Gardens at Candi Sawangan juga dekat dengan berbagai fasilitas umum, seperti rumah samping Mall, pusat perbelanjaan, sekolah, universitas, komersil area, serta rumah sakit.

Baca: SULTAN GROUND DI YOGYAKARTA TIDAK SEJALAN DENGAN UUPA?

“Kami juga sudah memiliki planning untuk tahun 2023. Kami sudah menyiapkan lahan untuk area komersial yang berada di main gate. Kami akan membawa beberapa brand baru yang belum ada di Sawangan,” tutup Aditya.

+ posts

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini