Home Berita Properti Fortress Luncurkan Pintu Baja Premium dengan 16 Titik Penguncian

Fortress Luncurkan Pintu Baja Premium dengan 16 Titik Penguncian

Keamanan Pintu Baja Fortress setara dengan kekuatan brankas, melebihi ekspektasi dari para pengguna pintu konvensional yang belum berganti ke Pintu Baja Fortress.

112
2
Pintu baja Olympus dilengkapi dengan 16 titik penguncian
Pintu baja Olympus dilengkapi dengan 16 titik penguncian./ dok. JBS Perkasa

Tangerang, Propertyandthecity.com — Pintu Baja Fortress meluncurkan produk premium terbaru, yakni Olympus Door, sebuah varian pintu baja yang dirancang khusus untuk menjangkau segmen menengah ke atas.

Hadir dengan konsep yang mengusung peleburan antara keindahan dengan kekuatan, Olympus menjadi pintu revolusioner yang bersaing di kelasnya.

Baca: Triniti Land Kembangkan Proyek Destinasi Wisata Dunia Berkonsep Metaverse

Hens Barend, Sales National Manager PT JBS Perkasa mengatakan, pintu Olympus bertaraf tinggi, hadir dengan keamanan maksimal yang memiliki 16 titik penguncian serta motif elegan yang tahan api, anti rayap dan tentunya ramah lingkungan.

“Pemasangannya juga mudah dan cepat sehingga berdampak baik kepada efisiensi biaya dan waktu,” kata Hens.

Kehadiran Olympus membuktikan keseriusan komitmen yang dimiliki oleh PT JBS Perkasa untuk selalu mengimbangi kemajuan dalam industri bangunan yang ada, serta membuktikan keberhasilannya dalam berinovasi dengan mengedepankan kebutuhan konsumennya untuk memiliki pintu rumah modern dengan keamanan maksimal.

Baca: Resmi Diluncurkan, Gran Meliá Lombok Hadirkan Resor Vila Spektakuler di Pantai Selatan Lombok

“Perkembangan pintu baja di Indonesia yang sangat pesat, dapat dibuktikan dari tingginya permintaan konsumen akan pembelian produk kami yang selalu melonjak setiap tahunnya,” ujar Reynaldi selaku Branch Manager PT JBS Perkasa di kesempatan yang sama.

Kemudian, besarnya animo masyarakat akan produk keluaran Fortress juga menjadi alasan PT JBS Perkasa akan terus berinovasi demi menghadirkan produk-produk baru yang penggunaannya dapat dimaksimalkan oleh seluruh kalangan masyarakat. Penyebarannya juga akan terus dilakukan hingga ke seluruh titik di Indonesia.

Keamanan Pintu Baja Fortress setara dengan kekuatan brankas, melebihi ekspektasi dari para pengguna pintu konvensional yang belum berganti ke Pintu Baja Fortress. Maka itu PT JBS Perkasa tidak akan pernah berhenti untuk terus mengeluarkan inovasi yang akan mengubah sudut pandang masyarakat mengenai penggunaan pintu baja.

Baca: Tepati Janji, Apartemen The Parc SouthCity Gelar Topping Off

Adapun Pintu Baja Olympus sudah tersedia di toko bangunan tradisional dan modern di berbagai kota. Dipasarkan dengan harga sekitar Rp16 juta.

Untuk diketahui, Pintu Baja Olympus juga sudah diaplikasikan pada beberapa proyek perumahan, salah satunya di cluster InspiraHaus BSD City.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here