Home Berita Properti Carta Laminates Rilis 24 Koleksi Warna Baru di IndoBuildTech 2022

Carta Laminates Rilis 24 Koleksi Warna Baru di IndoBuildTech 2022

Motif baru tersebut juga cocok dengan berbagai tipe desain ruangan atau konsep hunian, baik minimalis maupun yang lebih klasik.

115
2
Carta Laminates Rilis 24 Koleksi Warna Baru di IndoBuildTech 2022
[Kiri-Kanan]: Shirley S Antono, Direktur PT Prasetya Gema Mulia; Erik Sulistio, Desainer Katalog Warna Terbaru Carta Laminates; Handhy Hardian, Desainer Product dari Studiohand (designer yg membuat booth Carta Laminates di IBT); dan Eno Rustandy, Direktur PT Laminatech Kreasi Sarana./ Foto: Pius

BSD City, Propertyandthecity.com — Carta Laminates, brand produk High Pressure Laminates (HPL) dari VIVERE Group, meluncurkan sebanyak 24 koleksi warna barunya dalam ajang IndoBuildTech 2022 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Selasa (22/3/2022).

Shirley S Antono, selaku Direktur PT Prasetya Gema Mulia mengatakan, ke-24 motif baru tersebut akan menambah koleksi Carta Laminates, meliputi motif wood grain, stone, fabric, brushed metal dan warna solid.

Baca: Hadirkan Wedding Ideas hingga Paket Honeymoon, IIWF 2022 (Juga) Digelar Secara Offline

“Hingga saat ini, Carta Laminates sudah memiliki sekitar 260 motif yang sudah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia,” kata Shirley kepada media.

Adapun pemilihan koleksi baru Carta Laminates tersebut mengusung tema The Journey of Wonderful Indonesia.

“Disamping untuk menjawab kebutuhan pasar, warna-warna baru ini merupakan bukti komitmen Carta Laminates untuk terus berinovasi, serta berpartisipasi secara aktif di ekosistem market interior Indonesia,” ujarnya.

Koleksi terbaru tersebut, lanjutnya juga dihadirkan atas saran dan masukan dari para stakeholder terkait, juga mitra distributor, desainer, konsultan serta tim internal Carta Laminates.

Baca: Mastery by Crown Group, Hunian Jepang Pertama di Australia Bakal Rampung di Akhir 2024

“Jadi koleksi terbaru dari Carta Laminates ini lahir dari unsur kekayaan alam Indonesia, mulai dari birunya samudera, hijaunya hutan tropis, tekstur bebatuan alam, kemudian sawah atau ladang yang membentang dari Sabang hingga Merauke,” ungkap Shirley.

Koleksi warna baru dan motif terbaru dari Carta Laminates diharapkan dapat memberikan kehangatan, untuk setiap rumah di Indonesia.

Pada IndoBuildTech 2022 ini ditampilkan beberapa desain baru dalam ukuran besar. Koleksi The Journey of Wonderful Indonesia akan hadir secara resmi di authorized Distributor dan Dealer Carta Laminates seluruh Indonesia.

“Sebagian besar produk dari motif dan warna terbaru ini sudah ready di berbagai jaringan distributor kami di berbagai kota di Indonesia, terutama di Pulau Jawa. Beberapa lainnya akan hadir di bulan April dan Mei,” lanjut Shirley.

Baca: Tinggi Peminat, Paramount Petals Luncurkan New Aster

Beberapa koleksi warna dan motif terbaru produk Carta Laminates tersebut, yakni Concrete Coal, Concrete Mortar, Calacatta Gold, Marquina Black, Terrazzo Primavera, Vintage Bronze, Velvet Oak, Camel Walnut, Roman Oak, Archer Oak, Wildery Elm, Moriris Teak, Loft Zilk, Irish Zilk, New Magnolia, Khaki, Pecan, Graphite, Manchester Tan, Mocha Grey, Rainforest Green, Ribbon Blue, Florida Orange dan Honey Yellow.

Shirley mengatakan, motif baru tersebut juga dipasarkan dengan harga terjangkau sehingga bisa dijangkau oleh berbagai segmen. “Juga cocok dengan berbagai tipe desain ruangan atau konsep hunian, baik minimalis maupun yang lebih klasik juga bisa,” imbuhnya.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here