Home Berita Properti Tangerang Primadona Investasi Properti, Paramount Petals Wujudkan Mimpi Semua Kalangan

Tangerang Primadona Investasi Properti, Paramount Petals Wujudkan Mimpi Semua Kalangan

Bagi konsumen properti, jangan menunda untuk segera memiliki hunian di Paramount Petals. Pasalnya, harga rumah akan terus merangkak naik.

101
2
Rumah contoh Klaster Gardenia di Paramount Petals
Rumah contoh Klaster Gardenia di Paramount Petals./ Foto: Pius

Tangerang, Propertyandthecity.com — Dari semua pilihan instrumen investasi, sektor properti dinilai paling aman dan menjanjikan. Bahkan menurut CEO Indonesia Property Watch, Ali Tranghanda, produk investasi seperti residensial atau hunian menjadi instrumen investasi yang sangat disarankan di segala kondisi ekonomi, termasuk di masa penurunan atau pemulihan ekonomi pasca covid-19 seperti saat ini.

“Rumah adalah tempat yang paling aman bagi kita, baik berlindung dari hujan, panas, termasuk virus saat pandemi. Untuk itu segaralah memanfaatkan peluang terbaik dari para pengembang sebelum terlambat karena kenaikan harga,” kata Ali dalam sebuah kesempatan, beberapa waktu lalu.

Baca: Setelah Hampton Avenue, Paramount Land Luncurkan Hampton Promenade @ Manhattan District Gading Serpong

Menurutnya, investasi terutama dalam kawasan pengembangan baru (proyek baru) apalagi berskala kota akan lebih menjanjikan, pasalnya, potensi kenaikan harga properti juga lebih besar.

Namun, Ali memberi catatan, bagi masyarakat yang hendak membeli properti harus memerhatikan lokasi kawasan perumahan tersebut. Apakah aksesibilitasnya cukup baik, pengembangan infrastrukturnya juga memadai.

“Mungkin saat ini infrastruktur masih terbatas tapi bagaimana dengan potensi ke depannya. Apakah menjanjikan,” tambah Ali.

Ali mencontohkan, kawasan timur dan barat Jakarta saat ini yang semakin lengkap dengan adanya pengembangan infrastruktur baru, baik yang berorientasi transportasi massal hingga jalan tol.

“Timur Jakarta memang belakangan ini sedang masif dengan pengembangan infrastruktur, tetapi barat Jakarta sudah lebih matang, bahkan terdapat banyak jaringan jalan tol, termasuk commuter line juga sudah ada,” katanya.

Tangerang Primadona

Di barat Jakarta, Tangerang masih menjadi primadona properti, bahkan untuk seluruh kawasan Jabodetabek. Rumah123.com dalam beberapa kali laporannya mengungkapkan bahwa Tangerang masih menjadi bidikan utama konsumen properti.

Flash Report Rumah123.com periode Agustus 2022 mengungkapkan bahwa Tangerang menjadi wilayah di Jabodetabek yang paling banyak dicari oleh peminat properti dengan persentase mencapai 15,6 persen. Tangerang mengalahkan kawasan lainnya seperti Jakarta Barat di urutan kedua dengan pangsa pasar 12,5 persen dan Jakarta Selatan 9 persen.

Tangerang juga masuk ke dalam 5 besar wilayah di Indonesia yang mencatatkan pertumbuhan harga properti tertinggi. Kenaikan harga properti di Tangerang mencapai 5,4 persen Year on Year (YoY) pada Agustus 2022, mengalahkan kota besar lainnya seperti Jakarta 2 persen, Semarang 3,5 persen, dan Bandung 4 persen.

Baca: Paramount Petals Bangun Kota Mandiri Berprinsip Pembangunan Berkelanjutan

Bahkan dalam gelaran pameran properti yang diadakan secara online oleh Rumah123.com juga menunjukkan bahwa banyak peminat properti di area Jabodetabek yang mencari hunian di wilayah Tangerang.

Country Manager Rumah123.com, Maria Herawati Manik, menjelaskan, pengembangan kawasan yang sangat masif di area Tangerang, menjadikan wilayah ini pilihan utama para pencari properti dari berbagai daerah, khususnya yang berasal dari Jabodetabek.

“Selain pembangunan jalan tol dan infrastruktur pendukung strategis, pusat bisnis juga tidak sedikit yang mulai didirikan di area Tangerang, sehingga semakin membuat orang-orang tertarik untuk bisa bertempat tinggal di kawasan ini,” katanya.

Untuk Semua Kalangan

Tangerang yang dahulunya lebih dikenal sebagai kawasan industri, kini berkembang pesat menjadi kota modern yang semakin lengkap dengan beragam fasilitas kota. Kawasan hunian, bisnis, hingga hiburan juga terus berkembang, bahkan proyek-proyek skala kota mandiri juga kian sempurna dengan beragam fasilitasnya.

Beberapa kelebihan yang menjadikan Tangerang sebagai kawasan yang cocok untuk tinggal, berbisnis dan berinvestasi, diantaranya, dekat dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, dan juga hanya selangkah menuju ke Ibu Kota Jakarta. Inilah yang menjadikan wilayah Tangerang memiliki konektivitas tinggi secara nasional, maupun internasional.

Oleh karena itu, masyarakat yang memilih untuk membeli properti atau tinggal di wilayah Tangerang akan mendapatkan berbagai kemudahan serta keuntungan dalam berinvestasi. Salah satunya adalah dalam kawasan hunian berskala kota Paramount Petals, yang dikembangkan sebagai kota modern dan nyaman, yang berlokasi di Jalan Raya Curug-Binong, Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Banten.

Baca: TREN HARGA DAN SUPLAI RUMAH SEKEN NAIK DI FEBRUARI, TANGERANG JADI KOTA PALING DIMINATI

Ali Tranghanda mengatakan, lokasi kawasan hunian Paramount Petals berada di arah pengembangan kota di barat Jakarta yang terus mengikuti pengembangan infrastruktur. Jika sebelumnya di Serpong dan sekitarnya, sebut Ali, kini terus berkembang ke arah Cikupa, Bitung, dan Balaraja, hingga Tigaraksa dan wilayah lainnya.

“Bagi calon konsumen termasuk investor, dan khususnya milenial, carilah properti di barat Jakarta yang masih ada potensi kenaikan dan arah perkembangannya ke sana,” kata Ali dalam kesempatan terpisah.

Bahkan, pada tahun 2025 mendatang, kawasan Paramount Petals akan memiliki akses tersendiri yang langsung terkoneksi dengan jalan tol (direct access toll) dari dan ke Tol Jakarta-Merak. Untuk ini, pengembang telah menjalin kerja sama dengan PT Jasamarga Related Business (PT JMRB) dalam pengembangan residensial di sepanjang koridor tol.

“Paramount Petals berlokasi strategis di sisi barat Jakarta, dapat dijangkau hanya dalam 25 menit dari CBD Jakarta dan nantinya akan terhubung dengan direct access toll yang akan beroperasi pada 2025 mendatang. Kota mandiri baru ini nantinya akan dilengkapi dengan fasilitas kesehatan, pendidikan, pusat kuliner, pusat hiburan, dan lainnya,” kata M Nawawi, Direktur Paramount Land.

Beberapa fasilitas sudah terlihat progresnya, hingga saat ini, seperti township management, kantor pemasaran, lingkungan contoh, Bethsaida Clinic, juga telah ada bangunan untuk convenience store, bahkan boulevard juga sudah dibangun.

Tidak hanya itu, beberapa fasilitas lainnya akan dibangun seperti pasar modern, taman-taman hijau, country clubsport center, multifunction hall, fasilitas pendidikan, hotel, Bethsaida Hospital, lifestyle center dan pusat kegiatan lainnya.

Paramount Petals dikembangkan dengan mengusung tagline ‘Lovable City’. Berada di tengah-tengah pengembang besar dengan fasilitas kotanya yang lengkap, proyek besutan Paramount Land ini dirancang sebagai hunian yang dapat dinikmati dan ditempati oleh semua kalangan keluarga.

Untuk saat ini, akses menuju kawasan perumahan ini sangat mudah. Dari Gading Serpong, misalnya, dapat melalui kawasan Arcadia Village di Jl Bulevar Raya Gading Serpong – Jl Raya Legok-Karawaci – Jl Pusdiklat Pemda – Jl Raya Curug. Sementara dari Lippo Village (Karawaci) sekitar 4 km melalui Jl Pasir Randu – Jl Raya Curug-Binong.

Lokasi perumahan juga mudah diakses dari Jakarta lewat gerbang tol di KM 26 Bitung ruas Tol Jakarta-Merak. Setelah exit di pintu Tol Bitung, Anda akan melewati Jl Raya Serang dan tinggal mengarahkan kendaraan ke lokasi di Jl Raya Curug.

Harga Terus Meningkat

Paramount Petals, kota mandiri baru dari Paramount Land seluas 300 hektar di Tangerang
Paramount Petals, kota mandiri baru dari Paramount Land seluas sekitar 400 hektar di Tangerang. (dok. Paramount Land)

Paramount Petals dikembangkan di lahan dengan luas mencapai sekitar 400 hektar. Kota mandiri ini akan dibangun sebagai sebuah kota yang asri dan menyenangkan, serta berpedoman pada prinsip pembangunan berkelanjutan (sustainable development). Oleh karenanya, tiga klaster hunian yang sudah diluncurkan dan dipasarkan juga mendapatkan respons positif dari konsumen.

Nawawi mengungkapkan, kota mandiri ini diciptakan berpedoman pada prinsip pembangunan berkelanjutan yang memadukan keindahan, ruang hijau, dan lingkungan. “Kami menghadirkan Paramount Petals di barat Jakarta dengan potensi sangat besar baik dari sisi konektivitas, investasi, dan fasilitasnya dengan konsep ‘one-stop-living’, terintegrasi antara hunian, komersial, bisnis, dengan fasilitas kota,” terangnya.

Adapun ketiga klaster hunian tersebut, yakni Aster yang dirilis perdana pada Juli 2020 lalu, kemudian Klaster Canna, serta New Aster yang sudah sukses dipasarkan. Selanjutnya pada awal Oktober lalu, Paramount Land kembali meluncurkan klaster ketiga, yakni Gardenia

M Nawawi mengatakan, hingga saat ini, sudah sekitar 700 unit rumah dipasarkan di Paramount Petals bahkan progres pembangunan juga sudah terlaksana. “Klaster Aster yang seharusnya kami lakukan serah terima di akhir 2023, akan kami percepat proses karena progres pembangunannya juga berjalan lebih cepat,” kata Nawawi.

Klaster Gardenia terdiri atas 400 unit dan akan dipasarkan secara bertahap dalam jumlah terbatas (200 unit) dengan harga menarik mulai Rp889 jutaan (sudah termasuk PPN) untuk tipe 1 lantai dan Rp1,1 miliaran (sudah termasuk PPN) untuk tipe 2 lantai.

Selama program launching pengembang memberikan berbagai promo menarik bagi konsumen. Tersedia beragam cara pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari super cash, tunai keras, KPR, hingga tunai bertahap.

Baca: MAS Group Luncurkan Bali Resort di Tangerang

Nah, Anda sekalian yang berencana akan membeli properti, jangan menunda untuk segera memiliki hunian di Paramount Petals. Pasalnya, harga rumah akan terus merangkak naik. Sebagai gambaran, pada awal pemasaran perdana rumah masih dijual mulai Rp600 jutaan di Klaster Aster. Artinya, ke depan, potensi kenaikan harga hunian akan terus terjadi.

Kapan lagi menemukan hunian dengan harga terjangkau, apalagi dalam kawasan kota mandiri yang bakal dilengkapi beragam fasilitas? Temukan informasi lebih lengkap mengenai Paramount Petals melalui akun Instagram @officialparamountpetals, Facebook Official Paramount Petals dan laman website www.paramountpetals.com.

+ posts
Previous articleWedding Celebration Festival 2022, Digelar Secara Hybrid, WCF 2022 Hadirkan Inspirasi Pernikahan Tahun 2023
Next articleResmi Diluncurkan, Konsumen Antusias Beli Verena Homes di Summarecon Emerald

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here