Beranda Berita Properti Tambah Fasilitas Baru, Apartemen Skandinavia Masih Tawarkan Promo Menarik

Tambah Fasilitas Baru, Apartemen Skandinavia Masih Tawarkan Promo Menarik

Saat ini okupansi Fikarooms kembali meningkat hingga 60-70%, naik dibanding saat pandemi yang hanya berkisar 5-10% saja. 

4
apartemen skandinavia
Hene Putro, GM Marketing Skandinavia (kiri), berpose di depan lobi Skandinavia Apartment./ Foto: Pius

Tangerang, Propertyandthecity.com — PT Pancakarya Griyatama, terus menggenjot penjualan Apartemen Skandinavia dalam kawasan Tangcity Superblock, Kota Tangerang. Beberapa fasilitas baru kembali dihadirkan beserta promo-promo menarik bagi calon konsumen.

Hene Putro, GM Marketing Skandinavia mengatakan, saat ini pihaknya sementara fokus pada Fikarooms dengan menambah beberapa fasilitas baru, seperti convention hall seluas 1700 meter persegi (ruang meeting) dan coworking space seluas 800 meter persegi.

Baca: Sinar Mas Land Gelar Topping Off Tower Kamaya di Apartemen Akasa Pure Living BSD City

“Kami sadar bahwa fasilitas yang membuat apartemen menjadi semakin nyaman,” ungkap Hene kepada awak media di sela Open House Skandinavia di Tangerang, Sabtu (11/6/2022).

Adapun fasilitas-fasilitas tersebut diperuntukkan bagi penghuni/penyewa dan pemilik unit apartemen. “Kami berharap fasilitas baru itu akan mulai beroperasi tahun ini,” sambungnya.

Sementara beberapa fasilitas lain yang sudah beroperasi dan bisa diakses masyarakat umum, yakni foodcourt semi outdoor bernama Umami Eats yang berlokasi tepat di depan Tivoli Garden dan Lobby Fikarooms.

Foodcourt bertema negeri Sakura ini memiliki arti nama yang berasal dari dua kata, yaitu “Umai” yang berarti enak dan “-Mi” yang berarti rasa. Istilah “Rasa sedap” atau ‘Rasa enak” di Jepang di sebut dengan nama “Umami”.

Interior modern serta terdapat mural ala Jepang di setiap dindingnya membuat Umami Eats menjadi tempat yang unik untuk berfoto, menghadirkan tenant tenant seperti Teras Japan, Pizza Head, Laksatiam, Kwetiao Aho, Geprek Gaskeun, Mollis Souffle serta aneka minuman dari Koohii Corner, menjadikan tempat ini sangat cocok dikunjungi bersama teman dan keluarga.

“Para penghuni maupun masyarakat tidak perlu pergi jauh untuk berburu kuliner, karena semua fasilitas sudah tersedia di Tangcity Superblock,” tambah Hene.

Baca: Cleon Park Apartment Luncurkan Promo DP 0% Langsung Akad Kredit

Selain Tangcity Mall, Hotel, business park, perkantoran, apartemen ini juga dikeliling oleh pusat pemerintahan, rumah sakit, sekolah dan universitas.

Lokasinya juga hanya 8 km dari Bandara Soekarno Hatta, 4 km dari pintu Tol Jakarta-Merak, 5 km dari kereta Bandara, 5 km dari TOD Batu Ceper, 12 km dari Tol JORR dan 8 km dari Tol JORR 2.

Cicilan 100 Kali

Skandinavia merupakan apartemen siap huni yang merangkum sebanyak 1.065 unit. Hunian jangkung ini mulai dipasarkan sejak tahun 2017, saat ini tersisa 200 unit lebih.

Hene mengaku, rata-rata setiap bulan pihaknya masih bisa menjual sebanyak 5-10 unit. Namun dia optimis, dengan semakin membaiknya kondisi ekonomi Indonesia, penjualan akan kembali meningkat.

Untuk memacu penjualan tersebut, pengembang juga masih merilis sejumlah promo menarik, seperti uang muka (DP) ringan Rp10 juta langsung serah terima dam siap huni, gimmik fully furnished by Fabelio, hingga cicilan 100 kali KPA developer atau setara 8 tahun.

Tidak hanya itu, konsumen juga bakal voucher furnished senilai Rp40 juta, free IKKL 3 tahun, free biaya akad & BPHTB, dan lainnya.

Baca: Salurkan Dana Program BSPS di Provinsi Gorontalo, Kementerian PUPR Gandeng Bank Mandiri

Untuk saat ini Apartemen Skandinavia tersedia dalam beberapa pilihan tipe, yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp24 juta per meter persegi.

Kolam di Fika Rooms Aparthotel
Kolam renang, salah satu fasilitas di Apartemen Skandinavia. (Foto: dok. Skandinavia)

“Segmen pasar kami semakin luas, kalangan menengah pun semakin mudah mengakses unit Skandinavia, karena dengan hanya Rp10 juta, mereka sudah bisa langsung serah terima unit,” ujar Hene.

Sebagai informasi, saat ini okupansi Fikarooms kembali meningkat hingga 60-70%, naik dibanding saat pandemi yang hanya berkisar 5-10% saja.

Baca: Fokus Pasarkan Tower Ekki, Podomoro Golf View Targetkan Golfer

Fikarooms tersedia sebanyak 100 unit yang bisa disewa dengan harga mulai dari Rp500 ribuan per malam. Fika juga menjadi alternatif pilihan hunian selain Novotel yang berada dalam satu kawasan dengan kisaran harga mulai Rp950 ribuan per malam.

+ posts

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini