Home Home Appliance Smart Soundbar PHT 250 /SB, DILENGKAPI 10 SPEAKER DAN TEKNOLOGI SPATIAL...

Smart Soundbar PHT 250 /SB, DILENGKAPI 10 SPEAKER DAN TEKNOLOGI SPATIAL AUDIO KEKINIAN

33
0
Smart Soundbar

Polytron kembali menghadirkan inovasi terbarunya melalui produk Smart Soundbar PHT 250 /SB yang dilengkapi 10 speaker dan teknologi spatial audio, fitur audio terbaru yang mampu memberikan efek suara seperti tiga dimensi, yakni efek suara yang mengelilingi 360 derajat.

baca juga, Alasan Dian Sastrowardoyo Kepincut Auraya Suites di Segitiga Emas Alam Sutera

Felita Septian, perwakilan dari Polytron mengatakan bahwa, teknologi spatial audio adalah teknologi audio terbaru yang diadaptasi oleh Polytron pada produk terbarunya dengan tipe Smart Soundbar PHT 250 /SB. “Produk ini dilengkapi dengan konfigurasi 10 speaker yang terdiri dari dua front tweeter, dua top tweeter, dua rear tweeter, dua front mid-range, dua top woofer, serta ditambah dua passive radiator untuk menghasilkan suara dengan efek tiga dimensi dan surround seakan mengelilingi pendengar,” terangnya.

Teknologi 10 speakers for spatial listening experience pada PHT 250 /SB dapat memberikan efek suara yang lebih dramatis dan detail, sehingga mendengarkan musik maupun menonton film terdengar lebih nyata dan hidup. Suara bass pada PHT 250 /SB dipercaya sangat menggelegar karena tipe ini selain memiliki speaker bar, dilengkapi juga dengan subwoofer terpisah dengan ukuran besar, dengan total daya keluaran suara 160 watt RMS. Juga memiliki sistem speaker 4.1 channel dengan surround mode dan teknologi bazzoke (ekstra bass) khas Polytron.

Speaker terbaru PHT 250 /SB juga memiliki keunggulan smart mode with Android yang tidak dimiliki speaker lain. Fitur ini menjadikan televisi serba bisa untuk menjalankan program smart TV, yakni mengakses berbagai konten menarik, seperti Youtube, Google dan aplikasi lainnya. Penampilannya yang terlihat sangat kekinian dan berkelas, dengan body yang diselimuti tempered glass dan layar sentuh sehingga PHT 250 /SB tampak mewah dan elegan. PHT 250 /SB dapat dikontrol dari jarak jauh tanpa remote, yaitu dengan menggunakan aplikasi Polytron Audio
Connect, mulai dari level suara, bass, preset equalizer, dan pengaturan lainnya, melalui smartphone. •

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here