Beranda Home Appliance SELAIN BISA DIGUNAKAN MELALUI HANDPHONE AC SAMSUNG WINDFREE ULTRA TAWARKAN HEMAT DAYA...

SELAIN BISA DIGUNAKAN MELALUI HANDPHONE AC SAMSUNG WINDFREE ULTRA TAWARKAN HEMAT DAYA DAN MEMBUNUH 99% BAKTERI

0
SAMSUNG WINDFREE ULTRA

Samsung Indonesia meluncurkan produk baru mereka yaitu AC Samsung Windfree Ultra. Mengingat akhir-akhir ini udara di Jabodetabek yang semakin buruk, bahkan menurut IQ Air, kualitas udara di Indonesia pada saat ini termasuk ke dalam 14 besar dengan udara terburuk di dunia. Samsung Windfree Ultra diharapkan hadir sebagai jawaban atas kendala tersebut. Karena AC Samsung Windfree Ultra dapat mensterilkan udara ruangan dan dapat membunuh 99% bakteri yang terdapat di ruangan.

baca juga, Unusual, Rumah Premium 4+1 Kamar Tidur Rp3,8 Miliar di Jakarta

Donny Libra selaku Head of Air Conditioner Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, “AC Samsung Windfree Ultra hadir memenuhi kebutuhan masyarakat saat ini. Fitur windfree cooling dapat menghadirkan udara sejuk dan tanpa kita merasakan kedinginan yang berlebih, dilengkapi PM 1.0 Air Purification Filter untuk membersihkan partikel halus dan bakteri berbahaya hingga 99%. Melalui aplikasi SmartThings konsumen dapat menghemat listrik mulai dari 180W”.

Samsung Windfree Ultra juga dilengkapi dengan aplikasiSmartThings, kita jadi bisa mengoprasikan AC tersebut melalui handphone, bahkan kita bisa mengoprasikan melalui perintah perintah suara. Melalui perintah suara tersebut, kita juga bisa mengatur suhu sesuai keinginan kita, konsumen juga dapat menggunakan berbagai menu pada aplikasi yaitu SmartThings Energy, Welcoming Cooling, Energy Monitoring, Comfort Zone, Freeze Wash, Connect to Home.

Samsung Windfree Ultra dibandrol mulai dari Rp8.299.000 sampai Rp13.599.000 dan dapat dipesan melalui telfon hingga marketplace harga
tersebut sudah termasuk jasa pemasangan dan paket pipa AC sepanjang 5 meter untuk pembelian di Samsung.com.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini