Beranda Berita Properti Unusual, Rumah Premium 4+1 Kamar Tidur Rp3,8 Miliar di Jakarta

Unusual, Rumah Premium 4+1 Kamar Tidur Rp3,8 Miliar di Jakarta

16
0

Jakarta, PropertyandtheCity.com – Selalu ada kejutan menjelang akhir tahun. Di penghujung tahun 2023, PT Mitra Sindo Sukses (anak usaha PT Moderland Realty, Tbk.), perusahaan pengembang kota baru Jakatta Garden City (JGC/370 ha) di Jakarta Timur, meluncurkan perumahan baru, Vastu @Garden City (7,5 ha).

Ini adalah produk rumah tapak premium yang ditujukan bagi para home seeker yang ingin tinggal di dalam kota Jakarta.

Rumah dilansir sebanyak 388 unit dan dinyatakn resmi dibuka kran penjualannya per Rabu (13/9/2023) di hadapan 700 agen properti dalam acara Product Knowledge (PK) Vastu @Garden City.

Kelvin O Lesmana, Marketing & Sales Director Residential & Commercial PT Modernland Realty Tbk. menuturkan, meski sebentar lagi Indonesia telah memasuki tahun politik, namun perusahaannya tetap percaya diri untuk kembali meluncurkan produk baru residensial di kelas premium.

“Vastu @Garden City yang sudah dinanti banyak konsumen kelas menengah atas di Jakarta tersebut sekaligus menjadi momentum bagi Jakarta Garden City untuk memasuki pasar hunian premium, khususnya di wilayah Koridor Timur Jakarta yang secara fakta, baik pasokan maupun permintaannya terus meningkat,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima PropertyandtheCity.com, Rabu (13/9).

Menurutnya, perkembangan kawasan dan harga lahan yang terus meningkat, membuat proyek township yang digagasnya siap ke “Into Next Level ”, memasuki pasar hunian premium di Jakarta khususnya di wilayah Koridor Timur Jakarta.

“Karena itu, ke depannya akan lebih banyak lagi produk premium yang akan dirilis ke pasar,” ungkapnya.

Dari AEON Mal JGC, IKEA dan Pasar Modern dekat, sekelilingnya juga dikepung fasilitas komersial seperti ruko Cleon Park, Food Garden dan resto cepat saji ternama.

Klaster dilengkapi one gate system 24 jam dengan tiap sudut pintu gerbang megah, lebar jalanan ROW 8 meter, hingga fasilitas club house mewah dengan 3 kolam yakni kolam dewasa, kolam anak dan Jacuzzi yang dapat dipergunakan penghuni beraktifitas. Vastu @Garden City menyediakan area taman asri yang luas dengan jarak antar blok tidak saling berhimpitan, sehingga menghadirkan kesan lapang pada lingkungannya.

Vastu @Garden City dirancang oleh Hadivincent Architects yang merupakan salah satu arsitek yang namanya sudah sangat dikenal di Indonesia. Hadivincent Architects berdiri pada tahun 2000, karya-karyanya telah banyak diaplikasi di sejumlah proyek di beberapa kota di Indonesia. Prinsip desain Hadivincent Architects adalah mengakomodasi kebutuhan penghuni dalam hal fungsionalitas dan efisiensi ruang tanpa mengabaikan kaidah arsitektur maupun nilai estetika interior.

Memiliki konsep desain yang kuat dan matang, baik dalam penyelesaian masalah ruang, konstruksi, maupun estetika. Rumah dirancang memiliki ambience, rapi, simpel, banyak ruang terbuka, terkesan luas, baik sirkulasi udaranya sehingga nyaman untuk ditinggali. “Setiap rumah di desain khusus memiliki luas bangunan maksimal, supaya terasa lebih luas. Sirkulasi udara mengalir dengan baik. Hasilnya rumah yang lebih sejuk dan hemat dalam pemakaian listrik. Desain bangunan maksimal, jadi penghuni tidak perlu repot untuk renovasi lagi,” kata Kelvin.

Unit-unit rumah di Cluster Vastu mengedepankan desain modern minimalis tiga lantai dengan tampilan yang lebih kekinian serta berkelas. Sebagai contoh, tipologi fasad dari unit-unit rumah Vastu @Garden City dirancang dengan permainan geometri garis vertical dan horizontal dengan mengusung atap datar. Di sisi lain, pemilihan warna earthy tone yang senada membuat tampilan rumah ini lebih elegan dan homey. Setiap rumah juga dirancang dengan menempatkan bukaan besar pada setiap jendela sehingga memudahkan sirkulasi udara dan cahaya matahari untuk masuk ke dalam ruangan.

 

Rumah di cluster Vastu @Garden City yang mengusung konsep Garden Cove ditawarkan dalam beberapa tipe. Pertama, type V7 (2 lantai), Dimensi 7 X 15, dengan Luas Tanah (LT) 105 m2 dan Luas Bangunan (LB) 140 m2, memiliki Kamar 4 + 1 dan Carport untuk 2 Mobil yang dipasarkan seharga Rp3,8 miliaran. Kedua, type V7+ (3 lantai), Dimensi : 7 X 15 dengan  LT 105 m2 dan LB 194 m2, memiliki Kamar 4 + 1 dan Carport untuk 2 mobil yang dipasarkan seharga Rp4,4 miliaran. Ketiga, type V9 (3 lantai), Dimensi : 9 X 15, dengan LT 135 m2 dan LB 250 m2, memiliki Kamar : 4 + 1 dan Carport untuk 3 mobil yang dipasarkan seharga Rp5,7 miliaran.

“Dapatkan Discount dan Promo Spesial Khusus Launching. Harga termurah adalah sebelum Launching. Jadwalkan kunjungan Anda dan keluarga ke lokasi Vastu @Garden City untuk melihat rumah contoh yang telah tersedia di area Marketing Gallery Jakarta Garden City. Kami akan jelaskan lebih detail saat Anda berkunjung ke lokasi. Pilih unitnya duluan. Manfaatkan Promo yang sangat menarik ini. Anda cukup hanya membayar booking fee saja. Langsung bisa akad kredit dengan Bank dan cicil santai sambil menunggu waktu serah terima,” ujarnya.

JGC merangkum tiga area utama, yaitu Garden City, River Garden, dan Lake Garden. Di dalam kawasan diplot area hijau seluas 30 persen dari toal area yang dikembangkan, termasuk danau seluas 15 hektar, lengkap dengan lake-side garden seluas 7 hektar.

Lingkungan dan tata bangunan cluster di dalam kawasan juga dirancang dengan asri. Dengan mengusung konsep hijau dan berwawasan lingkungan, disediakan taman rindang yang menghubungkan antar blok hunian, lengkap dengan jogging track dan taman bermain anak. Private club house dengan kolam renang dan fitness center juga tersedia di dalam cluster untuk mendukung pola gaya hidup sehat.

Dikelola oleh estate management yang profesional, lingkungan cluster tertata rapi dan bersih. Dilengkapi sistem keamanan 24 jam dan akses gerbang cluster one gate system sehingga penghuni akan merasa aman dan nyaman. Hunian diperuntukkan bagi mereka yang mendambakan kehidupan yang seimbang dan menjadi simbol kemapanan dan bersahaja bagi yang memilikinya.

Selain itu, proyek pengembangan skala kota yang dilengkapi berbagai fasilitas penunjang kehidupan dan gaya hidup. Saat ini sudah tersedia berbagai fasilitas publik seperti mulai dari pusat perbelanjaan AEON Mall JGC, fasilitas kesehatan, sekolah (Global Mandiri School), pasar modern, SPBU Shell, gerai furnishing asal Swedia IKEA, area komersial hingga fasilitas kuliner Food Garden yang dibangun untuk memenuhi berbagai kebutuhan penghuni maupun masyarakat yang berada di sekitar kawasan Jakarta Timur.

Dalam pandangan para investor global, JGC memiliki nilai investasi tinggi seturut dengan posisinya yang strategis dengan infrastruktur yang bagus dan aksesibilitas yang mudah dijangkau dari segala penjuru.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini