Home Berita Properti Pasar Real Estat Mulai Pulih, PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-8 Perluas Kategori...

Pasar Real Estat Mulai Pulih, PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-8 Perluas Kategori Penghargaan

Pada tahun 2021 lalu, perusahaan asal Indonesia, Sinar Mas Land berhasil menyabet gelar Best Developer (Asia) yang didambakan pada Grand Final edisi ke-16.

50
4
PropertyGuru Indonesia Property Awards
PropertyGuru Indonesia Property Awards

JakartaPropertyandthecity.com — Seiring membaiknya pasar real estate di Tanah Air, PropertyGuru sebagai penyelenggara PropertyGuru Indonesia Property Awards kian optimis menggelar event tersebut. Bahkan untuk ajang ke-8 di tahun ini, sejumlah kategori baru ditambahkan sehingga nantinya akan ada lebih dari 60 penghargaan yang diberikan.

PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-8 yang diselenggarakan oleh perusahaan teknologi properti terkemuka di Asia Tenggara, PropertyGuru (NYSE: PGRU), akan diadakan dalam gala dinner and ceremony bergengsi di The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta, pada Jumat (11/11/2022).

Baca: Kementerian PUPR Serahkan Bantuan Rumah Khusus Korban Bencana Badai di NTT

Black-tie celebration ini hadir sebagai tanda munculnya pemulihan di sektor real estat, dimana Rumah.com, situs properti terkemuka di Indonesia, melihat tren kenaikan yang lambat dari Indeks Harga di Q1 2022, melampaui indeks di Q1 2020.

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2022 melihat acara gala hybrid yang sukses tahun lalu, yang mempersembahkan gelar bergengsi melalui perpaduan inovatif antara perayaan secara virtual dan live.

Penghargaan di Indonesia tahun ini mencakup kategori baru, memberi penghargaan ke lebih banyak ragam brand real estat dan niche yang lebih baik dalam pengembangan properti.

Beberapa momen penting dalam rangka perhelatan ajang penghargaan tersebut, antara lain: 19 Agustus 2022 – Pendaftaran Ditutup; 5-30 September 2022 – Inspeksi Lokasi; 6 Oktober 2022 – Penjurian Terakhir; 11 November 2022 – Gala Event and Awards Ceremony in Jakarta, Indonesia; dan pada 9 Desember 2022 – Regional Grand Final Gala Event in Bangkok, Thailand.

Adapun nominasi dan daftar peserta akan diterima secara online melalui https://www.asiapropertyawards.com/en/nominations/.

Lebih dari 60 Kategori

Nominasi dan daftar peserta akan diseleksi di lebih dari 60 kategori, termasuk Best Luxury Developer dan Best Overseas Developer. Proyek residensial dan komersial juga dapat bersaing untuk mendapatkan penghargaan yang belum pernah disajikan sebelumnya dengan mengakui perkembangan terbaik yang diselesaikan, Transit-oriented, bermerk, ramah hewan peliharaan, ramah lingkungan, cerdas, dan berorientasi kesehatan di Indonesia.

Daftar lengkap kategori tersedia di https://www.asiapropertyawards.com/en/award/indonesia/.

Doddy A Tjahjadi, direktur pelaksana PTI Architects, kembali menjadi ketua panel juri independen, melakukan proses seleksi independen yang diawasi oleh HLB, jaringan penasihat dan akuntansi global.

Baca: Summarecon Bekasi Hadirkan Summarecon Mega Deals 2022

Wahyu Wibowo, bermitra dengan HLB Hadori Sugiarto Adi & Rekan (HLB Indonesia), memimpin tim pengawas dalam menegakkan keadilan dan transparansi Indonesia Property Awards.

Pemenang utama dari Indonesia Property Awards akan memenuhi syarat untuk bersaing untuk penghargaan Best of Asia pada Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards edisi ke-17 di Bangkok, Thailand.

Pada tahun 2021 lalu, perusahaan asal Indonesia, Sinar Mas Land berhasil menyabet gelar Best Developer (Asia) yang didambakan pada Grand Final edisi ke-16.

Itu adalah salah satu dari tujuh gelar ‘Best in Asia‘ yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan dari Indonesia pada acara puncak rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards tahun lalu.

Acara gala 2022 di Jakarta bertujuan untuk menjangkau audiens internasional dari konsumen, investor, dan agen dengan streaming langsung di AsiaPropertyAwards.com dan platform digital seperti Facebook, YouTube, dan LinkedIn.

Rangkaian gala virtual PropertyGuru Asia Property Awards, yang memulai streaming pada tahun 2020 dan berlanjut pada tahun 2021, telah mengumpulkan sekitar 1 juta tampilan hingga saat ini di berbagai saluran.

Baca: Kementerian PUPR dan BTN Fasilitasi Pegawai Honorer Miliki Rumah Subsidi

Program Penghargaan Properti PropertyGuru Indonesia Tahunan ke-8 didukung oleh sponsor platinum Kohler; mitra portal resmi Rumah.com; majalah resmi PropertyGuru Property Report; History, mitra TV kabel resmi; dan pengawas resmi HLB.

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here