Home Property Mancanegara LIXIL Dukung Penghargaan Properti Asia Pasifik 2022-23

LIXIL Dukung Penghargaan Properti Asia Pasifik 2022-23

22
0
Penghargaan Properti Asia Pasifik 2022-23

LIXIL, produsen perintis produk air dan peralatan rumah, mengumumkan pemenang Asia Pacific Property Awards 2022-23 (Penghargaan Properti Asia Pasifik) melalui merek sponsornya, GROHE dan American Standard, di acara live gala International Property Awards (IPA – Penghargaan Properti Internasional) di London pada 23 Juni 2022.

baca juga, SOLO CITY : MERAJUT POTENSI PROPERTI

Penghargaan Properti Asia Pasifik merayakan pencapaian tertinggi di sektor arsitektur, desain interior, real estat, dan pengembangan properti di kawasan. LIXIL juga menegaskan kembali dukungannya terhadap IPA melalui penandatanganan sponsor baru selama tiga tahun.

Penghargaan Properti Asia Pasifik merupakan salah satu penghargaan terbesar dan paling diakui dalam industri ini, dengan lebih dari 1.200 entri yang diterima dari negara-negara di kawasan.

Penghargaan Properti Asia Pasifik merupakan cabang terbesar dari Penghargaan Properti Internasional (IPA) yang disponsori oleh LIXIL Asia di tahun keempat ini melalui merek kenamaannya, GROHE dan American Standard.

Edisi tahun ini menghadirkan 594 pemenang dari seluruh kawasan Asia Pasifik dalam kategori Arsitektur, Desain Interior, Real Estat, dan Pengembangan Properti. Tiongkok mendapatkan jumlah penghargaan tertinggi (273), diikuti oleh Thailand (55).

Posisi ketiga ditempati oleh Singapura (32). Pasar penting lainnya mencakup Australia (31), India (23), Filipina (23), dan Indonesia (15), yang turut juga memeriahkan acara penghargaan tahun ini. Satoshi Konagai, Leader, LIXIL Water Technology, Asia Pasifik, menyatakan, LIXIL merasa bangga dan terhormat bisa menjadi mitra dan sponsor utama Penghargaan Properti Internasional selama empat tahun berturut-turut.

“Kemitraan kami terus menyoroti hasil karya dan bakat yang luar biasa dari para pengembang, arsitek, dan desainer terbaik di seluruh kawasan Asia Pasifik. Kami mengucapkan selamat yang sebesar-besarnya kepada semua pemenang atas kesuksesan yang memang layak mereka dapatkan,” katanya. •

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here