Home Property Mancanegara Harbour City Hong Kong Gelar Dekorasi dan Promosi Natal Luar Ruang Berskala...

Harbour City Hong Kong Gelar Dekorasi dan Promosi Natal Luar Ruang Berskala Besar

34
0
Harbour City

Pertunjukan lampu Natal yang digelar setiap tahun di Harbour City, mal terbesar di Hong Kong, merupakan atraksi yang wajib dikunjungi dan menciptakan banyak kenangan indah bagi warga lokal dan pengunjung dari luar negeri. Dekorasi dan aktivitas Natal di Harbour City tahun ini kembali hadir dengan skala besar seperti sebelumnya.

baca juga, Luncurkan Program “Smart Move”, Sinar Mas Land Berikan Stimulus Subsidi Bunga Bank

Harbour City mengubah Ocean Terminal Forecourt menjadi “Unicorn Merry-Go-Round Paradise” dengan tema “UniChristmas”, yang telah dimulai sejak pertengahan November 2022 hingga 2 Januari 2023. Untuk bonus berbelanja, Harbour City akan terus mengadakan program penukaran kupon mal pada saat Natal, serta bermitra dengan pihak gerai guna menawarkan 50.000 hadiah Natal secara langsung bagi pelanggan.

Pada perayaan Natal ini, Harbour City mengundang empat unicorn dengan ciri khas unik dan sahabatnya dari negeri ajaib untuk hadir di mal. Mereka akan bergabung dalam pesta bersama sahabat di negeri ajaib ini, serta mengucapkan Selamat Natal kepada setiap orang. Keempat unicorn ini akan menyambut pengunjung di depan taman yang mengunjungi negeri ajaib dari pohon Natal warna-warni setinggi 10 meter.

Anda akan menemukan 18 unicorn yang berkeliaran di enam set “Unicorn Merry-Go-Round” yang dirancang secara khusus, serta lebih dari 40 pohon Natal warnawarni dan berkilauan dalam beragam ukuran. Instalasi terbesar Unicorn Merry-Go-Round Palace terdiri atas lebih dari 10 pohon Natal yang bergantungan, serta ditempatkan di kedua sisi tangga impian dengan ratusan bintang gemerlap di bawah langit-langit.•

+ posts
Previous articleCrystal Lagoons Hadir di India dengan 100 Proyek Public Access Lagoons dan Real Estat
Next articleMODERNISASI SEKTOR BISNIS PROPERTI INDONESIA PADA ERA CUANISME MELALUI VALUE CREATION

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here