Home Liputan Utama GOLDEN PROPERTY AWARDS 2021 KATEGORI PROYEK

GOLDEN PROPERTY AWARDS 2021 KATEGORI PROYEK

106
1
proyek

Bukan hal mudah melakukan survei langsung pada proyek-proyek properti apalagi dalam jumlah yang banyak. Butuh waktu dan tenaga disertai dengan dedikasi yang tinggi dalam melakukan asesmen proyek. Obyektifitas dan professional selalu dijaga untuk dapat memberikan hasil yang baik dan terpercaya. Diharapkan menjadi referensi utama sekaligus benchmark pasar, industri, dan bisnis properti nasional.

Baca juga, LIFETIME ACHIEVEMENT AWARDS, GOLDEN PROPERTY AWARDS 2021

Tidak banyak, bahkan mungkin sangat terbatas sekali, penghargaan properti berbasis riset dan survei. Golden Property Awards 2021 melakukan ini tidak lain merupakan dedikasi dan komitmen yang kuat terhadap perkembangan bisnis properti tanah air yang sehat.

Survey dilakukan sejak Februari – Agustus 2021 dengan melakukan mysterious consumers ke beberapa proyek, pengolahan data, penilaian dengan kriteria terukur dan teruji IPW Standard Project Rating 2.1, sampai survei di media digital untuk menangkap aspirasi dari pasar yang lebih luas. Terdaftar 256 Proyek, dimana sebanyak 138 Proyek telah lolos pada screening pertama dan dilakukan investigasi lapangan. Dan akhirnya hanya 65 Proyek yang akan berhasil menjadi pemenang di semua kategori. Ketahanan kinerja proyek khususnya saat pandemi dan tingkat adaptasi proyek menjadi catatan sendiri dalam penilaian kali ini.

Setiap kategori dibagi dalam beberapa wilayah survei, sehingga setiap wilayah persaingan memiliki satu pemenang di setiap kategori. Khusus pada Golden Property Awards 2021, wilayah survei dibatasi terbatas di wilayah Jabodebek-Banten dan Karawang terkait adanya pembatasan mobilitasi akibat pandemi. Dari setiap pemenang di masing-masing wilayah, akan terpilih hanya satu pemenang Best of the Best.

KATEGORI PROYEK

Previous articleMinat Bisnis di Jababeka Residence Tak Surut Meski di Masa PSBB & PPKM
Next articleGOLDEN PROPERTY AWARDS 2021, KATEGORI DESIGN ARSITEKTUR, PERUSAHAAN, PERBANKAN & DIGITAL MARKETING

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here