Home Liputan Utama LIFETIME ACHIEVEMENT AWARDS, GOLDEN PROPERTY AWARDS 2021

LIFETIME ACHIEVEMENT AWARDS, GOLDEN PROPERTY AWARDS 2021

72
1
LIFETIME ACHIEVEMENT AWARDS

Lifetime Achievement Awards merupakan penghargaan bergengsi sekaligus apresiasi tertinggi tokohtokoh individu di bidang properti pada Golden Property Awards. Asesmen dilakukan dengan melakukan interview kepada beberapa tokoh masyarakat,
tokoh perbankan, tokoh properti, tokoh media, tokoh pemasaran, dan
stake holder lainnya untuk memastikan bahwa sosok para tokoh terpilih sangat layak untuk menerima apresiasi dari Golden Property Awards. Tokoh terpilih menjadi bukti kerja keras yang dibangun dalam jangka waktu tidak sebentar. Berkomitmen tinggi pada dunia properti disertai dengan kegiatan dan perannya dalam sosial kemasyarakatan.

Baca juga, PropertyGuru Asia Real Estate Summit Umumkan ‘Revolusi Data’ dan Jajaran Pembicara untuk Edisi…

Menjadi kebanggaan bagi Golden Property Awards 2021 untuk
menganugerahkan penghargaan bergengsi
Lifetime Achievement Awards kepada para tokoh luar biasa di bisnis properti tanah air.

Budiarsa Sastrawinata, Managing Director, Ciputra Group

Lahir pada tahun 1955, beliau mendapatkan gelar Sarjana Teknik Sipil dari Plymouth Polytechnic, Plymouth, Inggris dan gelar Master of Business Administration dari institut Manajemen Prasetiya Mulya, Jakarta.

“SETIAP PROSES ADALAH PEMBELAJARAN”

Suami dari Rina Ciputra, putri pertama alm. Bapak Ir. Ciputra, yang merupakan begawan properti indonesia ini, dikenal bertangan dingin dalam menjalankan usaha properti baik di Indonesia maupun Internasional, diantaranya HanoiVietnam dan Shenyang-China. Berkolaborasi bersama sang istri, beliau dipercaya mengembangkan bisnis properti, termasuk membesarkan Ciputra Artpreneur.

Beliau mengawali pengembangan proyek CitraGarden City Jakarta bersama Ciputra Group, juga juga mengawali pembangunan Damai Indah Golf di BSD yang dengan keberanian dan kenekatan saat itu menemui Jack Nicklaus, konsultan desainer lapangan golf kelas dunia yang dikenal sangat selektif dalam memilih lokasi yang tepat.

Selain menjalankan roda bisnisnya, beliau juga terlibat aktif dalam berbagai kegiatan organisasi, antara lain di Real Estat Indonesia (REI) dimulai 1989, di KADIN menjabat Kepala Badan Pengembangan Kawasan Properti Terpadu, di AREBI sebagai Badan Anggota Penasihat, juga di bidang pendidikan sebagai
ketua pembina Yayasan Universitas Tarumanagara. Beliau juga sempat menjadi sebagai anggota DPR/MPR RI 2004 – 2009.

Di kancah internasional, beliau dipercaya sebagai Presiden INTA (International New Township Association) selama 2 periode 2007 – 2013. Hingga kini beliau aktif sebagai Presiden Indonesia – Vietnam Friendship Association dan menjabat President FIABCI Indonesia sebuah federasi real estat internasional.

Melalui Ciputra Hospital, bersama beliau membangun ruang isolasi dengan 210 tempat tidur sampai pemberian vaksinasi lebih dari 400.000 dosis sebagai komitmennya dalam mendukung program pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid 19 agar pandemi terkendali dan ekonomi pulih kembali.

Maka, dengan reputasi dan jiwa kepemimpinan yang kental, disertaidengan komitmen yang tinggi di bidang properti, Golden Property Awards 2021 dengan bangga menganugerahkan penghargaan bergengsi Lifetime Achievement Award kepada Budiarsa Sastrawinata, Managing Director, Ciputra Group.

1
2
3
Previous articleLebih Cepat dari Jadwal, Summarecon Bekasi Serah Terima Cluster Morizen
Next articleMetland Catat Marketing Sales Rp1,3 Triliun di Kuartal III 2021

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here