Home Berita Properti GGS Interior Siap Wujudkan Ruang Kerja Berbasis Interaksi Manusia

GGS Interior Siap Wujudkan Ruang Kerja Berbasis Interaksi Manusia

GGS Interior memiliki puluhan tahun pengalaman serta para profesional dan ahli yang mampu menyediakan produk dan layanan yang aman dan berkualitas tinggi.

71
1
GGS Interior
Wakil Direktur Utama PT Gema Graha Sarana Tbk, Chriestina Imayati Hamidjaja Putri./ dok. GGC

Gading SerpongPropertyandthecity.com — Desain akan ruang kerja kini tidak lagi monoton atau bahkan kaku sebagaimana dahulu. Ruang kerja masa kini lebih fleksibel, fungsional dan tentunya relevan dengan perkembangan dan kemajuan teknologi saat ini.

Ini pula yang menjadi inovasi baru yang sedang dikembangkan oleh PT Gema Graha Sarana Tbk (GGS Interior) dan para mitranya. Demikian terungkap dalam acara bertajuk “Bersinergi, Berkolaborasi dan Berbagi” yang digelar oleh GGS Interior di VIVERE Experience and Collaboration Space, SOUTH78 di Gading Serpong, Tangerang, Selasa (26/4/2022).

Baca: Desain Gran Meliá Lombok yang Spektakuler Terinspirasi dari Pengaruh Lokal dan Millionaire’s View

GGS Interior juga turut menghadirkan mitra firma konsultan desain untuk berbagi edukasi dan tren lingkungan kerja hybrid yang banyak diterapkan masa kini.

“Selama hampir 40 tahun, GGS terus berkolaborasi dengan desainer-desainer lokal maupun mancanegara untuk mewujudkan solusi ruang kerja melalui ide-ide baru dan inovatif untuk hari esok yang lebih baik” ucap Chriestina Imayati, Wakil Presiden Direktur PT Gema Graha Sarana Tbk dalam kesempatan tersebut.

Seperti diketahui, bahwa di masa pandemi ini, banyak penyesuaian dilakukan dengan fokus yang berbasis interaksi manusia, menerapkan nilai perusahaan di antaranya inovasi, teamwork, dan juga get it done.

Melalui semangat ini GGS Interior tidak ragu melakukan investasi untuk kemajuan berjangka panjang dengan melakukan transformasi digital di segala lini, untuk akselerasi kerja cepat, dinamis, fleksibel dan tetap memperhatikan quality of life dari karyawan dan tentunya menjunjung tinggi kepuasan pelanggan dalam segala aspek bisnis, memastikan semua pekerjaan termonitor, terukur dan tepat waktu.

Baca: Tunjuk Jagat Konstruksi Sebagai Kontraktor Utama, PDS Optimis Apartemen Antasari Place Rampung Tepat Waktu

Dalam menjalankan bisnis, menurut Chriestina, GGS Interior menempatkan manusia sebagai fokus, karena GGS ingin membawa perubahan baik dalam kehidupan klien. Sebagai perusahaan konstruksi interior, lanjutnya, GGS mendukung bisnis klien untuk kembali tumbuh dengan lebih kuat melalui tata ruang kantor yang mendukung kolaborasi, kreativitas dan produktivitas.

“Sebagai bentuk integritas untuk memberikan kepuasan pelanggan, kami menempatkan hal tersebut sebagai prioritas kami. Saatnya kembali ke kantor,” sambung Chriestina.

GGS Interior memiliki puluhan tahun pengalaman serta para profesional dan ahli yang mampu menyediakan produk dan layanan yang aman dan berkualitas tinggi, juga menyiapkan ruang kerja yang sesuai untuk setiap kebutuhan para klien.

Baca: Ruko Golf Boulevard Commercial Park di Kota Modern Mulai Diserahterimakan

GGS Interior percaya dengan kerja kolaboratif dan bekerjasama, maka secara bersamaan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat, satu per satu, satu ruang dalam satu waktu.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here