ERA INDONESIA – BEST REAL ESTATE AGENT

0
450
ERA

Propertyandthecity.com – ERA Indonesia kembali menorehkan catatan penting di ajang Golden Property Awards 2019 karena ini untuk keduanya kali di ajang yang sama mendapat Best Real Estate Agent dengan menyabet 3 keunggulan berdasarkan Brand Image, Networking, Innovation.

Baca: ERA Indonesia Gelar Grand Opening ERA Medina

Penambahan Innovation menunjukkan ERA Indonesia terus melakukan inovasi seperti pemanfaatan online para agen pemasar dalam memasarkan produk-produk properti. Tahun 2019 ini, misalnya, menjalin kerjasama dengan pengelola situs web iklan baris OLX Indonesia. MoU antara agen properti tersebut dengan OLX Indonesia ini menjadi sebuah proses awal bagi keduanya dalam menjalin hubungan.

Perjalanan panjang Real Estate Agent ini, didirikan tahun 1992 yang merupakan waralaba real estat dari Amerika Serikat, merupakan kisah kesuksesan Top Brand di bidang properti broker di Indonesia. ERA Indonesia resmi beroperasi sejak Mei 1992 dan menjadi pelopor broker properti di Indonesia dengan sistem franchise.

Saat ini ERA Indonesia memiliki lebih dari 114 kantor properti di lebih dari 20 kota besar di Indonesia dengan tidak kurang dari 6.500 agen properti yang tersebar di seluruh Indonesia.●