PT BANK CENTRAL ASIA TBK. – BEST PERFORMANCE BANK IN PROPERTY

0
381
Bank Central Asia

Propertyandthecity.com – Salah satu bank swasta yang aktif memasakan produk KPR adalah Bank Central Asia (BCA). Di tengah kondisi properti yang masih landai pun BCA tetap berani menawarkan suku bunga KPR yang rendah. Seperti pada BCA Expo yang diselenggarakan pada Oktober 2019 lalu, menawarkan bunga KPR sebesar 6,75 persen fixed tiga tahun. Berbagai upaya yang dilakukan tersebut diharapkan mampu memenuhi target KPR tahun 2019 yakni sebesar Rp1 triliun. Sementara itu, nilai ticket size KPR BCA sebesar Rp1,5 miliar. BCA menargetkan pertumbuhan KPR BCA tahun 2019 mencapai 8 persen.

Baca: Kolaborasi dengan BCA, Synthesis Development Tawarkan Promo “5 Juta Bisa Punya Hunian”

Dalam laporan sembilan bulan pertama tahun 2019, BCA dan para entitas anak usahanya melaporkan kinerja keuangan konsolidasi. Laba bersih meningkat 13,0 persen YoY menjadi Rp20,9 triliun didukung oleh pencapaian kinerja operasional yang solid. Sejalan dengan pertumbuhan kredit BCA, pendapatan bunga bersih meningkat 12,2 persen YoY menjadi Rp37,4 triliun.

Bank BCA (Bank Central Asia) menjadi bank swasta terbesar dalam penyaluran KPR khususnya pasar sekunder dengan kinerja yang sangat baik dan berhak atas Best Performance Bank in Property pada Golden Property Awards 2019.●