BEST HOME OWNERSHIP LOAN (KPR) PROGRAM – PT BANK MANDIRI (PERSERO) TBK.

0
384
Bank Mandiri Tbk

Propertyandthecity.comPT Bank Mandiri Tbk menjawab tantangan kebutuhan perumahan untuk generasi milenial dengan mengeluarkan KPR khusus untuk milenial, Mandiri KPR Milenial. DP nol persen dan tentunya dengan tenor yang lebih panjang, yakni mencapi 20-25 tahun. Ternyata KPR khusus milenial mendapat respon positif, terbukti kinerja KPR Milenial tahun ini telah mencapai Rp240 miliar per September 2019. Pasar milenial dinilai sangat seksi bagi Bank Mandiri, terutama generasi yang berusia antara 21 tahun – 35 tahun dengan pendapatan mulai dari Rp5 juta hingga Rp30 juta.

Baca: Bank Mandiri Syariah Biayai KPR Synthesis Homes

Saat ini jumlah nasabah milenial Bank Mandiri sudah mencapai 800.000 orang. Yang sudah memanfaatkan fasilitas KPR Mandiri baru sekitar 200.000 nasabah. Sedangkan karyawan milenial dengan mekanisme employment payroll melalui Bank Mandiri lebih kurang 280.000 – 300.000.

Bank Mandiri memberikan sejumlah kemudahan bagi milenial, seperti memungkinkan milenial dengan payroll melalui Bank Mandiri dibebaskan dari kewajiban membayar uang muka atau rasio LTV sebesar 100 persen. Suku bunga yang diberikan cukup ringan hanya 6,5 persen tetap selama tiga tahun untuk hunian yang dibangun oleh pengembang yang telah bekerja sama dengan Bank Mandiri. Program Mandiri KPR Milenial dari PT Bank Mandiri Tbk ini telah berhasil memperoleh penilaian tertinggi sebagai Best Home Ownership Loan (KPR) Program pada Golden Property Awards 2019. •