BEST INNOVATIVE BANK IN PROPERTY – PT BANK CIMB NIAGA TBK.

0
378
CIMB Niaga

Propertyandthecity.comPT Bank CIMB Niaga, Tbk cukup agresif dalam menggarap pasar perumahan di Indonesia lewat produk unggulannya yaitu KPR X-Tra yang diluncurkan sejak 2009 lalu. KPR X-Tra dalam perjalannya telah melahirkan beberapa KPR X-Tra lainnya, seperti KPR X-Tra Spesial dengan bunga promo mulai dari 2,4 persen per tahun fixed selama setahun pertama. KPR X-Tra Manfaat, produk ini mengombinasikan KPR dengan tabungan.

Baca: CIMB Niaga Tawarkan KPR Smart Rate dengan Suku Bunga Transparan

Semakin banyak saldo tabungan konsumen, semakin ringan membayar bunga KPR rumah yang diambil. Bahkan bunga bisa mencapai 0 persen. Menggunakan produk KPR X-Tra Manfaat juga tidak dikenakan syarat minimal pengendapan dana. Sehingga berapapun dana di tabungan, 80 persen dari saldo harian akan diperhitungkan untuk mengurangi beban bunga dan pokok pinjaman KPR. Lebih dari itu, saldo di rekening tabungan yang terhubung dengan KPR X-Tra Manfaat tersebut tetap dapat digunakan untuk transaksi seperti biasa.

X-Tra Manfaat juga dapat digunakan untuk berbagai pembiayaan, seperti pembelian rumah, apartemen, ruko atau rukan, tanah kavling, alih pinjaman, renovasi rumah, multiguna, juga Top Up.

Selain itu CIMB Niaga senantiasa membuat program acara yang kreatif dan berkolaborasi dengan banyak pihak untuk dapat meningkatkan pasarnya. Kinerja ini memberikan posisi Best Innovative Banking in Property dengan keunggulan Innovative Creative Program pada Golden Property Awards 2019. ●