BEST SOCIAL MEDIA AND DIGITAL MARKETING STRATEGY – SINAR MAS LAND

0
506
Sinar Mas Land

Propertyandthecity.com – Makin terasanya pengaruh media digital dalam pemasaran properti dalam dua tahun belakangan ini mendorong Indonesia Property Watch selaku penyelenggara Golden Property Awards 2019 menghadirkan kategori baru Digital Marketing. Adanya kategori yang baru ini dimaksudnya untuk memberikan apresiasi terhadap kinerja para pengembang yang telah memasuki era digital 4.0 kepada Sinar Mas Land.

Baca: Walikota Resmikan Jalan Sinar Mas Land Boulevard di Grand City Balikpapan

Revolusi 4.0 akan lebih menguntungkan bagi para pelaku bisnis properti, khususnya dari sisi efisiensi biaya operasional. Namun, itu semua bisa terealisasi jika ada kolaborasi antar pemain industri. Untuk itu, yang harus diperhatikan adalah karakteristik dan bentuk-bentuk perkembangan teknologi saat ini agar dapat memanfaatkannya secara maksimal dan menyiapkan langkahlangkah antisipasi yang tepat.

Sebagai perusahaan properti besar di Indonesia, Sinar Mas Land telah memiliki website yang mudah diakses melalui www.sinarmasland.com dan memeroleh penilaian tertinggi sebagai Best Social Media and Digital Marketing Strategy. Dari segi tampilan, website ini cukup simple namun menyajikan informasi yang lengkap, terkait berbagai kegiatan, hingga proyek-proyeknya yang juga tersaji lengkap. Penilaian ini juga dengan memerhatikan konten dan tingkat aktivitas yang dilakukan di media sosial, baik Twitter, Instagram, Facebook, and Linkedin. ●