Home Berita Properti Usung Tema “Moving Forward”, ERA Indonesia Sukses Gelar NBC 2022

Usung Tema “Moving Forward”, ERA Indonesia Sukses Gelar NBC 2022

Pada NBC kali ini ERA memberikan Special Award yaitu The Legend untuk kantor ERA Top yang telah berhasil masuk Top 15 Member Broker selama 20 kali.

93
1
era nbc
ERA National Business Conference ke 30 berlangsung pada 31 Maret 2022 di Grand Ballroom Swissotel Jakarta./ dok. ERA Indonesia

Jakarta, Propertyandthecity.com — Moving Forward menjadi tema besar dalam perhelatan ERA National Business Conference ke 30 yang berlangsung pada 31 Maret 2022 di Grand Ballroom Swissotel Jakarta.

Tema besar ini di angkat untuk menyongsong tahun kebangkitan properti di tahun 2022 yang kini semakin hari terus membaik. Dengan harapan seluruh Team ERA, baik Member Broker dan Marketing Associate dapat bergerak lebih cepat dan menjadi yang terdepan.

Baca Juga: Jakarta Garden City Luncurkan Mahakam The Signature, Rumah Modern Rp1,7 Miliar

Perhelatan NBC ini sebagai ajang penghargaan untuk Member Broker dan Marketing Associate yang telah bekerja keras selama satu tahun. Penghargaan ini di bagi menjadi beberapa kategori seperti Top 15 Member Broker, Top 25, Top 50, Top 100, Top 200 & Top 300 Marketing Associates.

Gala Dinner kali ini di meriahkan oleh penampilan salah satu Diva Indonesia, Ruth Sahanaya yang juga sekaligus ikut merayakan perayaan 30 Tahun ERA berdiri di Indonesia.

Dalam sambutannya, President Director ERA Indonesia, Darmadi Darmawangsa mengatakan bahwa, tema Moving Forward di pilih karena pada tahun 2021 lalu, Team ERA berhasil meningkatkan omzet dengan baik, bahkan pada bulan Januari – Februari 2022 naik lebih dari 50% dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

“Hal ini yang harus sama-sama kita jaga sampai akhir tahun. Karena itu tema Moving Forward ini sangat tepat di tahun ini, dimana kita harus bergerak lebih cepat hingga mendapatkan hasil yang maksimal dan melesat untuk menjadi yang terdepan,” katanya.

Baca Juga: Mengenal Hydrostop, Acian Kedap Air Solusi Dinding Lembab

Top Marketing Associate dan Top Member Broker yang meraih prestasi gemilang dalam ajang penghargaan yang diberikan dalam National Business Conference ke 30 adalah:

Top Producer Associates Overall:
Thing Thing (ERA Gading)
Nina Kuntjoro S. (ERA Home)
Maria Astuti Muliana (ERA Victoria Tebet)

Top Member Broker Overall:
ERA Fiesta (Abuy Tjia)
ERA Star (Hafrizal Chan)
ERA Graha (Venny Tjahjono)

Top Producer Associate Primary 2021:
Vera Ekasari (ERA Peak Dr. Satrio)
Rahmatina Widyarini (ERA Griya Selaras)
Paulus (ERA Top Pantai Mutiara)

Top Member Broker Primary 2021:
ERA Fiesta (Abuy Tjia)
ERA Peak (Kris Haryanto)
ERA Max (Lukas Bong)

Rookie of The Year 2021:
Maria Fitri (ERA Expert)

Pada NBC kali ini ERA memberikan Special Award yaitu The Legend untuk kantor ERA Top yang telah berhasil masuk Top 15 Member Broker selama 20 kali. Selain itu ERA Top dan Marketingnya yaitu Bapak Paulus (The Hero) juga menerima Special Award “Duo Tigers”.

Conference ERA dapat berjalan lancar pastinya karena mendapat dukungan dari para sponsor yang telah berpartisipasi dan memberikan dukungan penuh kepada ERA, yaitu CIMB Niaga, Agung Podomoro Land, Jababeka Residence, Alam Sutera, PT Indonesian Paradise Property Tbk, Bank Mandiri, BCA, Synthesis Huis, Intiland, Panin Bank, CCB Indonesia, Rumah.com, Rumah123.com, Ciputra Group, Summarecon Bekasi dan Summarecon Bogor.

Baca Juga: Usung Konsep Tropical Modern Resort, Sinar Mas Land Luncurkan Kawasan “Tanakayu” di BSD City

ERA Indonesia yang merupakan satu – satunya Franchise Broker Property yang telah Listed (IPO) di Bursa Efek Indonesia yang belum lama ini semakin melebarkan sayap yang akan membuka beberapa kantor baru yang tersebar di beberapa kota sehingga melengkapi jaringan ERA dari ratusan kantor di seluruh Indonesia.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here