Home Berita Properti Sukses Water Terrace Tahap 1, Grand Wisata Bekasi Hadirkan Tahap 2

Sukses Water Terrace Tahap 1, Grand Wisata Bekasi Hadirkan Tahap 2

Klaster Water Terrace juga sangat strategis karena dikelilingi beragam fasilitas lain dalam kawasan Kota Grand Wisata Bekasi, termasuk Mall Living World Grand Wisata yang hanya berjarak 1 menit. Juga hanya 1 menit ke Go!Wet Water Park.

35
2
Water Terrace tahap Type Crystal
Water Terrace tahap Type Crystal. (Foto: Pius)

Bekasi, Propertyandthecity.comGrand Wisata Bekasi, kota mandiri seluas 1.100 hektar yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land kembali menghadirkan klaster hunian terbaru, yakni Water Terrace tahap 2. Sebelumnya, pengembang telah sukses memasarkan Water Terrace tahap 1.

Water Terrace merupakan klaster rumah-rumah mewah di Grand Wisata Bekasi. Water Terrace tahap 2 dengan dikembangkan di lahan seluas 3,4 ha dengan total sebanyak 104 unit rumah.

Baca: Hanya Dalam 6 Jam, Summarecon Crown Gading Raih Penjualan Rp827 Miliar

Water Terrace tahap 2 menyediakan tiga tipe hunian, yakni Type Crystal (189): LT 200 (10×20), LT 180 (10×18); Type Blue (151): LT 162 (9×18); dan Type Lagoon (143): LT 160 (8×20), LT 144 (8×18).

“Hunian di klaster ini dikembangkan mengusung open concept, jadi antara living, dining dan kitchen menyatu jadi satu ruangan. Interaksi inilah yang dibutuhkan oleh keluarga di saat ini,” kata Handoyo Lim, General Manager Grand Wisata di Bekasi, di Bekasi, Rabu (16/11/2022).

Hunian tersebut, lanjut Handoyo, dihadirkan dengan sangat nyaman dan menarik untuk bisa mengakomodasi kebutuhan setiap anggota keluarga. “Rumah ini kami desain sebagai rumah multi-generasi, jadi kakek/nenek, orang tua dan anak bisa tinggal di sini,” ungkap Handoyo.

Selain memiliki kamar dengan ukuran yang lebih lapang, setiap lantai juga dilengkapi dengan kamar tidur dan kamar mandi, sehingga memudahkan para penghuni, terutama lansia.

“Kamar tidur juga didesain senyaman mungkin dengan view menghadap ke club house. Bahkan semua kamar tidur bisa muat queen size bed,” katanya.

Bahkan, meski dengan ukuran berbeda, ketiga tipe rumah di Water Terrace juga dilengkapi dengan kolam renang. Dan tidak ketinggalan, teknologi smart home juga disematkan dalam hunian ini.

Hunian di Klaster Water Terrace tahap 2 rencananya akan mulai dipasarkan secara resmi pada Desember 2022 mendatang.

Untuk Type Crystal (189) dijual dengan harga pricelist mulai dari Rp4 miliaran dan harga pre-launching mulai dari Rp3,6 miliaran. Type Blue (151) dijual dengan harga pricelist mulai dari Rp3,4 miliaran dan harga pre-launching mulai dari Rp3,1 miliaran. Sedangkan type Lagoon (143) dipasarkan dengan harga pricelist mulai Rp3,1 miliaran dan harga pre-launching mulai dari Rp2,8 miliaran.

Baca: PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-8 Sukses Bagikan 53 Kategori Pemenang

“Kami jual tanpa furnished, tetapi semuanya sudah ada kanopi carpot bisa sampai tiga mobil, dan juga dilengkapi dengan smart door lock system dan smart home & CCTV,” tambah Handoyo.

Selain ada jogging track mengelilingi klaster dan jalan dengan row 4 meter, klaster ini juga dilengkapi dengan private club house seluas 2000 m2 dengan kolam renang dewasa, kolam renang anak dan ruang serbaguna. Tidak hanya itu, sistem pengamanan berlapis dengan double security gate juga diterapkan di klaster ini.

Klaster Water Terrace juga sangat strategis karena dikelilingi beragam fasilitas lain dalam kawasan Kota Grand Wisata Bekasi, termasuk Mall Living World Grand Wisata yang hanya berjarak 1 menit. Juga hanya 1 menit ke Go!Wet Water Park.

Sebagai informasi, Mall Living World Grand Wisata dibangun di lahan seluas 7,5 hektar, yang dibagi dalam dua tahap. Untuk tahap pertama, lahan yang akan dikembangkan adalah seluas 4,2 hektar dengan rencana topping off pada Agustus 2023 dan ditargetkan beroperasi pada pertengahan tahun 2024.

Grand Wisata Bekasi juga merupakan satu-satunya kota mandiri yang diapit 2 akses Tol Jakarta Cikampek dan Tol JORR II di sisi Timur Jakarta. Grand Wisata Bekasi dapat diakses melalui 3 gerbang utama, yaitu North Gate, West Gate dan East Gate.

Baca: Central Grup Raih Dua Penghargaan Property Guru

Hanya 15 menit ke DKI Jakarta, menjadikan Grand Wisata Bekasi kota mandiri yang strategis dan terdekat dengan Jakarta, dengan fasilitas transportasi terbaik seperti LRT, Kereta Cepat dan Jaringan Bus Jabodetabek.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here