Home FASHION IN THE CITY STREET STYLE

STREET STYLE

106
0
Street Style

Untuk mengenal STREET style, anda tidak perlu bingung untuk melihat contohnya – karena sebenarnya style ini banyak ditemukan. Style yang muncul pada masyarakat perkotaan jadi khas bagi goandangan tertentu. Karena bersifat kasual fashion dengan tampilan out of the box ini bikin siapapun yang pake jadi terlihat stylish.

Untuk warnanya sendiri, urban style lebih banyak menggunakan warna soft dan tidak menggunakan banyak warna yang terlalu terang. Warna soft yang dipakai pada style ini di antaranya – putih, hitam, coklat dan silver. Warna-warna inilah yang bisa dimanfaatkan untuk digunakan pada saat santai dan juga pada semiformal.

Baca juga, Program Double Dream Sinar Mas Land Raih Penjualan Rp200 Miliar dalam Satu Hari

MENJADI DIRI SENDIRI

Untuk motif sendiri, tidak ada patokan motif yang biasa digunakan. Tapi biasanya motif yang digunakan untuk style ini fandaral dan stripes. Tapi biasanya pada urban style banyak memanfaatkan ilusi optik yang menarik. Apakah udah familiar dengan konsep style ini, bro?

Yang membuat urban style menarik adalah – style dengan jenis ini akan berubah dan berkembang tidak sesuai dengan zaman aja, tapi
tergantung pada pemakainya.

Personality yang dimiliki oleh setiap pemakainya akan mempengaruhi bagaimana style ini akan terlihat. Hal ini berpengaruh karena urban
style bisa menjadi identitas yang dimiliki oleh setiap pemakainya. Cara ini ditunjukkan dari pemilihan pakaiannya – tidak cuma bikin nyaman, tapi juga stylish.

Pada urban style, anda tidak semata-mata memilih baju yang matching atau sesuai dengan kegemaran anda aja, tapi juga jadi pakaian yang klasik dan unik. Kaanda pake urban style, anda bisa dengan bebas memadukan pakaian yang anda punya – seperti menyatukan formal dan kasual.

Kaanda anda adalah orang yang tidak terlalu suka dengan outfit berwarna terang atau outfit-outfit edgy, anda bisa menggunakan urban
style ini, bro!



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here