Rolling Hills, Proyek Terbaru KJIE di Koridor Timur Jakarta

Harga rumah yang ditawarkan pada tahap awal berkisar mulai Rp499 juta untuk tipe 1B (5x12 m) dengan luas bangunan (LB) 35 m2 dan luas tanah (LT) 60 m2.

0
207
rolling hills karawang
Peresmian marketing gallery Rolling Hills di Karawang, Senin (27/7/20)

Propertyandthecity.com, Karawang – PT Karawang Jabar Industrial Estate (KJIE) menghadirkan proyek terbaru di Koridor Timur Jakarta, persisnya di Karawang, Jawa Barat. Proyek hunian Rolling Hills (62 hektar) dihadirkan sebagai bentuk partisipasi KJIE dalam memajukan pusat perekonomian di Koridor Timur Jakarta.

Poernomo, Advisor PT KJIE mengatakan, Rolling Hills merupakan perumahan berkualitas yang didesain oleh arsitek ternama kelas dunia, yakni Alex Bayu.

Baca: Pengembang Koridor Timur Menjawab Defisit Air Baku

“Kami ikut menyemarakan kawasan perumahan di Koridor Timur Jakarta dengan menghadirkan hunian tapak berkualitas dan indah di Karawang Barat Selatan. Selain itu, kehadiran Rolling Hills juga untuk menciptakan lapangan kerja, demi turut mengurangi tingkat pengangguran yang tinggi akibat dampak Covid-19 saat ini,” kata Poernomo di Karawang, Rabu (29/7/20).

Untuk meyakinkan komitmen kehadirannya tersebut, pihak KJIE telah melakukan pembukaan Marketing Gallery Rolling Hills di lokasi proyek, Senin (27/7/20) lalu.

“Kami memang mencanangkan untuk menghadirkan unit rumah berkualitas, indah dan bernuansa lingkungan asri di Karawang sebagai salah satu pusat ekonomi baru di Koridor Timur Jakarta,” kata Poernomo.

Desain hunian di Rolling Hills dipercayakan kepada arsitek Alex Bayu. Salah satu arsitek ternama Indonesia ini telah sukses melalui karya-karya terbaiknya, terutama perumahan mewah di berbagai kota.

Baca: Pasca Pandemi, Koridor Timur Jakarta Bangkit Paling Cepat

Untuk inilah, KJIE akan menghadirkan perumahan dengan kualitas terbaik serta desain yang indah dan nyaman bagi para penghuninya.

Rolling Hills berada di lokasi yang sangat strategis dengan akses terbaik. Persisnya berada di pintu Tol Karawang Barat (KM 47). Bahkan hanya sekitar 5 menit menuju ke lokasi stasiun Kereta Cepat Jakarta-Bandung.

“Ini benar-benar berada di posisi ‘sunrise‘ koridor timur,” tegas Poernomo.

Lokasi yang strategis tersebut juga didukung oleh kontur tanah berbukit-bukit sehingga sangat indah.

Selain hunian, pengembang juga berencana akan membangun fasilitas lain. Mulai dari pusat rekreasi dan gaya hidup (mal), rumah sakit, sekolah, serta fasilitas ekonomi maupun sosial lainnya.

Baca: The Sanctuary Collection Tawarkan Bunga Menarik Melalui KPR Bank Mandiri

Adapun harga rumah yang ditawarkan pada tahap awal berkisar mulai Rp499 juta untuk tipe 1B (5×12 m) dengan luas bangunan (LB) 35 m2 dan luas tanah (LT) 60 m2.