Beranda Berita Properti Rekomendasi Pengharum Ruangan Bersertifikat Halal dan Ramah Lingkungan

Rekomendasi Pengharum Ruangan Bersertifikat Halal dan Ramah Lingkungan

56
0
Calmic Signature Scent,, pengharum ruangan untuk gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, ruang rapat dan lainnya.

PropertyandTheCity.com, Jakarta – Penggunaan pengharum ruangan dapat menciptakan lingkungan yang menyegarkan dan nyaman. Selain pemilihan aroma wangi yang tepat, penting bagi pengguna untuk dapat memilih pengharum yang aman dan berkualitas agar tidak menimbulkan rasa khawatir efek penggunaan pengharum bagi kesehatan. 

Memastikan pengharum ruangan terbuat dari bahan dengan kadar alami yang tidak menimbulkan resiko kesehatan. Sebaiknya hindari pengharum ruangan yang mengandung bahan kimia berbahaya yang dapat menyebabkan iritasi pernapasan. 

Kroscek izin resmi dari departemen kesehatan atau lembaga terkait untuk menjamin bahwa produk telah melewati uji keamanan dan sesuai dengan standar kesehatan yang berlaku. Sertifikasi dari lembaga lingkungan juga penting karena menunjukkan pengharum ruangan tersebut telah diuji dan memenuhi standar kualitas yang ditetapkan.

Perusahaan solusi hygiene dan pengharum ruangan Calmic baru-baru ini meluncurkan inovasi terbaru pengharum ruangan bertajuk Signature Scent. Produk telah dilengkapi teknologi mutakhir yang memungkinkan pengharum ruangan tidak merusak lingkungan.

Calmic Signature Scent, dioperasikan tanpa listrik.

Signature Scent dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan bisnis yang menginginkan suasana harum dan menyenangkan sepanjang hari pada ruangan. Berkat teknologi Vibrating Mesh, produk menciptakan semprotan halus yang mampu bertahan di udara dalam waktu yang lebih lama. Teknologi ini bekerja dengan cara memecah partikel cairan menjadi mikropartikel yang sangat kecil, sehingga dapat menyebar lebih merata dan efisien di seluruh ruangan. Hasilnya, keharuman yang konsisten dan memberikan suasana yang selalu segar. 

“Calmic terkenal memiliki standar yang tinggi dalam setiap produk yang dimiliki. Seperti sudah menggunakan regulasi bahan dari IFRA ((International Fragrance Association), bersertifikasi Halal untuk pengharum ruangan, serta sertifikasi Kemenkes. Semua regulasi kami patuhi demi untuk menghadirkan peace of mind di setiap pelanggan kami,” ujar Heri susanto, Managing Director Rentokil Initial Indonesia selaku pemilik brand Calmic, dalam siaran pers di Jakarta, Rabu (10/7/2024).

Pengharum ruangan yang dioperasikan tanpa listrik ini sudah dilengkapi mode pause yang dapat diatur untuk penghentian sementara pengoperasian pengharum ketika ruangan kosong, sehingga menghemat penggunaan wewangian dan memperpanjang umur refill. Cocok digunakan untuk gedung perkantoran, ruang rapat, atau area lain yang tidak selalu digunakan sepanjang waktu. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini