PURI NIRWANA RESIDENCES – Fasilitas Menjadi Nilai Lebih

1906
0
Puri Nirwana Residences

Jangan bayangkan rumah subsidi miskin fasilitas. Dengan fasilitasnya yang terbilang lengkap, Puri Nirwana Residences justru menjadi pembeda dengan lingkungan rumah subsidi lainnya.

Puri Nirwana Residences adalah salah satu proyek properti yang dikembangkan oleh PT Nirwana Kharisma Group. Perusahaan ini sudah terjun sebagai pengembang lebih dari 32 tahun. Tercatat ada beberapa yang sudah dikembangkan seperti perumahan Bangun Reksa, Rungkut Surabaya. Termasuk membangun perumahan khusus untuk karyawan Pertamina di Balikpapan dan Kalimantan.

Baca: Beber Keunggulan Koridor Timur Jakarta, Pengamat: Jangan Tinggalkan Pasar Gemuk

Adapun Puri Nirwana Residences adalah salah satu proyeknya yang dibangun sejak 2010 di atas lahan seluas 200 hektar. Paling tidak sekitar 150 hektar sudah dikembangkan dengan tidak kurang 7 ribu unit rumah sudah terbangun, yang sebagian besar sudah dihuni. Dilihat dari lokasinya di kawasan industri Cikarang Utara, proyek dari PT Nirwana Kharisma Group ini menyasar para pekerja di kawasan industri. Sudah muncul keberanian dari para pekerja untuk mengambil rumah subsidi ketimbang tiap bulan bayar kos-kosan.

Sistem klaster tidak hanya di lingkungan real estate, rumah subsidi ini juga menawarkan sistem klaster. Yang menjadi luar biasa ketika fasilitas themepark dan waterboom hadir disini. Selain itu ATM center, taman tematik, sekolah, klinik, rumah ibadah, dan area ritel pujasera (pusat jajanan serba ada) telah tersedia. Soal banjir, penghuni tidak perlu cemas lagi karena kawasan perumahan ini menyiapkan danau resapan yang dilengkapi dengan rumah pompa dan sudah menjadi komitmen pengembang.

Kalau mau dibilang keren lagi, proyek ini memiliki lebar jalan dengan ROW 20 meter. Terpenting juga akses yang mudah termasuk ke moda transportasi umum, stasiun KRL Cikarang. Apresiasi yang layak disematkan kepada Puri Nirwana Residences sebagai Best Low-Cost Housing Development Project untuk area Bekasi dan sekitarnya di ajang Golden Property Awards 2019. (Pius Klobor)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini