MUSTIKA GOLF RESIDENCE – Sentuhan Jepang di Mustika Golf Residence

0
751
Mustika Golf Residence

Jababeka tak pernah kering untuk hunian para ekspatriat yang bekerja di kawasan industri. Mustika Golf Residence menawarkan hunian dengan citra rasa Jepang.

David Sudjana, Direktur Utama Mustika Land Development, dalam satu kesempatan bercerita tentang Jababeka. Menurutnya, Jababeka kini memiliki magnet yang cukup kuat lantaran kawasan tersebut telah lengkap dengan berbagai fasilitas dan sarana pendukung lainnya. Ia memastikan Jababeka masih jauh dari sisi jenuh, justru sedang dalam fase pertumbuhan.

Baca: Mysterious Consumer Mustika Golf Residences

Bahkan, pembangunan infrastruktur yang sudah dan akan terealisasi menjadi nilai tambah yang tinggi dalam investasi proyek yang dikembangkan Mustika Land Development. Selain itu adanya kemauan keras dan konsep yang kuat dari Jababeka dalam menggarap segmen residensial dan komersial.

Penjelasan David Sudjana rasanya cukup menjadi alasan mengapa Mustika Land Development merentangkan sayap proyek propertinya di dalam kawasan Jababeka dengan membangun apartemen. Inilah apartemen Mustika Golf Residence yang ingin menangkap gurihnya pasar apartemen segmen premium di Jababeka. Salah satu target yang diincar tentu saja para ekspatriat yang bekerja di kawasan industri Jababeka.

Fasilitas yang disediakan pun disesuaikan dengan kebutuhan para ekspatriat asal Jepang. Ada spa atau sauna, kolam air panas atau whirlpool, sky garden atau roof garden, lobby, mailbox, gym, kolam renang, kolam renang anak-anak. Desain dan perencanaan interior Mustika Golf Residence sangat memperhatikan estetika, fungsi, efisiensi energi dan air yang mematuhi standard ramah lingkungan.

Saat ini Mustika Golf Residence telah beroperasi dengan tingkat hunian 65 persen yang sebagian besar ekspatriat asal negeri Sakura. Harga unit minimal Rp1 miliaran dengan perkiraan yield 10-12 persen. Pemilik punya kesempatan untuk mengubah unit mereka menjadi investasi melalui layanan penyewaan dan tanpa membuat repot pihak pengembang. Untuk itu Mustika Land Development bekerja sama dengan perusahaan asal Jepang untuk penyewaan dan memasarkan unit yang disewa. Asesmen telah memberikan penilaian Best Premium Apartment di ajang Golden Property Awards 2019 untuk wilayah Bekasi dan sekitarnya. (Hendaru)