Home FASHION IN THE CITY Plus Size

Plus Size

60
1
Plus Size

Berbincang tentang fashion , terlebih untuk fashion wanita tentu tiada habisnya. Sebab, model baju wanita terus mengalami kenaikan tren. Belum lagi, wanita merupakan sosok yang menyukai keindahan, sehingga ingin tampil menarik setiap hari. Maka tidak heran jika fashion sering kali diperhatikan oleh kaum wanita. Fashion mampu membuat seseorang tampak menarik, serta dianggap mampu untuk menutupi kekurangan dan menonjolkan kelebihan seseorang. Sama halnya, bagi Anda yang merasa bertubuh gemuk atau berisi (Plus Size), Anda dapat memaksimalkan trik outfit agar tampak lebih percaya diri.

baca juga, MAS Group Luncurkan Bali Resort di Tangerang

Selain itu, fashion pun dapat mencerminkan kepribadian orang yang mengenakannya. Sebagian orang mungkin memilih untuk mengenakan pakaian yang terlihat glamor, tetapi tidak sedikit pula yang menjatuhkan pilihannya pada pakaian yang sederhana dan simpel.

Dalam lingkup pekerjaan, fashion dapat membantu menunjukkan profesionalitas dan kepribadian seseorang dalam bekerja. Untuk itu, tak jarang pakaian kerja biasanya terlihat lebih formal. Namun, Anda tidak harus selalu mengenakan pakaian formal yang cenderung kaku, Anda tetap dapat tampil stylish dan formal disaat bersamaan.

Kemeja Polos

Kemeja polos kerap dijadikan andalan bagi para wanita karier. Ada dua warna kemeja yang harus Anda punya, yakni wanra hitam dan putih. Kedua warna kemeja ini dapat dikenakan untuk menghadiri berbagai acara, mulai dari formal hingga kasual.

Warna hitam kerap kali disebut mampu memberikan kesan penampilan agar terlihat lebih langsing. Namun, Anda juga dapat mengenakan kemeja polos dengan warna lain.

Kemeja Motif Garis

Kemeja bermotif garis atau stripe shirt juga banyak digunakan oleh para wanita karier. Sebab, kemeja bermotif garis tetap dapat memberikan kesan formal tetapi tetap simpel. Sebaiknya, Anda memilih baju dengan motif vertikal, karena mampu membuat tubuh terlihat lebih ramping dan jenjang.

Blazer

Blazer merupakan model baju luaran yang kerap digunakan para wanita karier. Blazer dapat dikenakan untuk berbagai acara, baik formal maupun semi formal. Blazer dengan warna hitam dapat dikombinasikan dengan berbagai macam model dan warna outfit. Selain hitam, Anda juga dapat mengenakan blazer dengan warna netral.

Mengenakan pakaian berlayer pun cocok untuk wanita gemuk. Hal ini karena penggunaan blazer dan dalaman, seperti kemeja dan kaos, dapat memberikan ilusi tubuh tampak lebih tinggi. Namun, Anda harus memperhatikan agar tidak mengenakan pakaian berlayer yang terlalu tebal.

Blouse

Blouse atau blus merupakan model baju wanita yang kerap dikenakan untuk menghadiri acara formal atau semi formal. Sehingga, blus juga cocok untuk dikenakan para wanita karier sebagai busana kerja. Anda dapat memilih blus dengan potongan asimetris. Fashion item ini mampu memberi ilusi seolah-olah badan Anda terlihat lebih ramping.

Anda dapat memadukan model baju ini dengan celana kain atau kulot, sesuai dengan selera Anda. Walaupun outfit ini tampak sederhana, tetapi mampu membuat penampilan Anda lebih ramping dan semakin menawan. Selain itu, blouse dengan potongan asimetris memberi kesan artsy dan elegan.•

#Plus Size

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here