Beranda Berita Properti Percantik Ruang Kamar Mandi dengan Rupa Aksen Toiletris Berbahan Teraso Rancangan TMAC Decorazzo

Percantik Ruang Kamar Mandi dengan Rupa Aksen Toiletris Berbahan Teraso Rancangan TMAC Decorazzo

Ketujuh item koleksi Balneo Terazzo dibanderol mulai dari Rp210.000 sampai Rp975.000 per unit. TMAC Decorazzo juga memasarkan koleksi Balneo Terrazzo bentuk satu set seharga Rp2,9 jutaan.

0
koleksi pernik aksesori terbarunya dari TMAC Decorazzo
Beragam koleksi pernik aksesori terbarunya dari TMAC Decorazzo untuk mempercantik ruang kamar mandi

Tangerang Selatan, Propertyandthecity.com — TMAC Decorazzo meluncurkan koleksi pernik aksesori terbarunya dari lini TMAC Ornament untuk mempercantik ruang kamar mandi. Produk retail terbaru persembahan TMAC ini terangkum dalam seri Balneo. Balneo sendiri diambil dari  bahasa Latin yang berarti bathroom (kamar mandi).

Teraso seri Balneo diluncurkan sebanyak tujuh item diantaranya yaitu vas bunga, kotak tisu, tempat menaruh pasta dan sikat gigi (toothbrush holder), dispenser sabun cair (soap dispenser), tempat sabun batang (soap bar holder), tatakan (tray) berbentuk kotak dan oval.

Uniknya, aneka aksesori toiletris ini terbuat dari bahan teraso yang lekat dengan corak dan warna-warni menyerupai batu alam atau marmer, sehingga hasil akhir produk terlihat elegan dan berkelas.

Head of Retail TMAC Decorazzo, Alvin Lorenza mengatakan, setiap produk Balneo Series dirancang dengan seksama dan orisinil agar menghasilkan aksesori-aksesori bercita rasa seni yang tidak mudah ditiru.

“Hadirnya seri Balneo Terrazzo ini juga menegaskan bahwa material teraso tidak hanya sebatas bentuk slab-slab atau lembaran-lembaran monoton, tetapi juga bisa dikreasikan menjadi aksesoris dengan rancangan, bentuk dan kombinasi warna yang unik, sangat fleksibel,” ujar Alvin melalui keterangan tertulisnya di Tangerang Selatan, Jumat (26/8/2022).

Lini TMAC Ornaments hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang mendambakan rumah tinggal bergaya modern dengan aksen aksesoris simpel, stylish dan elegan. Produk dirancang simpel memadukan unsur modern dengan detail cantik pada tujuh elemen dekoratif ini disebutkan akan mendekorasi wajah kamar mandi menjadi lebih hangat, stylish dan elegan.

Contoh, dispenser sabun cair. Dengan mengawinkan agregat batu alam yang memiliki warna-warna natural dan polesan akhir yang mulus dan presisi, sukses membuat tampilan dispenser sabun cair berukuran panjang 12 cm dan diameter 8 cm ini terlihat elegan dan stylish. Semisal, salah satunya charcoal black yang memiliki warna dasar hitam dipadu dengan agregat batu beraksen abu-abu kehitaman.

Penggabungan komponen-komponen ini membentuk desain produk yang menawan, cocok untuk menambah nilai estetika pada ruang kamar mandi. Lainnya, tersedia dispenser sabun cair warna eggshell cream (krem) dan fog grey (abu-abu).

Tray Balneo juga boleh dilirik. Desainnya sederhana namun memiliki kesan elegan dengan pilihan tiga variasi warna yang manis. Tray Balneo berbentuk persegi bisa dipilih untuk melengkapi gaya interior modern ruang kamar mandi.

Tiap produk teraso tampil dengan rupa-rupa corak dan warna yang unik, indah dan berkarakter karena sepenuhnya diproduksi dari bahan agregat alami oleh pengrajin TMAC Decorazzo. Ragam pilihan corak dan warna itu memudahkan para arsitek, desainer dan pemilik rumah menyesuaikan penggunaan aksesoris TMAC Terazzo dengan desain ruang yang diinginkan.

Ketujuh item koleksi Balneo Terazzo dibanderol mulai dari Rp210.000 sampai dengan Rp975.000 per unit. TMAC Decorazzo juga memasarkan koleksi Balneo Terrazzo bentuk satu set seharga Rp2,9 jutaan.

Sebagai perayaan peluncuran perdana koleksi seri Balneo, TMAC Decorazzo melansir promo harga khusus. Detailnya sila cek di laman Tokopedia TMAC http://www.tokopedia.com/tmacdecorazzo, atau dapat langsung mengunjungi galeri resmi TMAC di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, sekitar 5 menit dari Stasiun MRT Lebak Bulus. Konsumen juga bisa melihat koleksi terbaru TMAC Decorazzo yang akan datang di laman sosial media TMAC Decorazzo, Instagram @tmacdecorazzo atau website www.tmac.co.id

Teraso Slab

Selain material kayu solid, rotan dan fiber, material teraso dapat menjadi alternatif baru untuk aksesori, furnitur material lantai dan juga tembok rumah. Material teraso TMAC Decorazzo juga dapat dipersonalisasi sesuai kebutuhan desain yang diinginkan, mulai dari warna, bentuk, ukuran, agregat, sampai dengan kombinasi corak teraso. Hal ini menjadikan teraso sebagai material yang unik dan estetik.

Selain produk aksesoris yang dijual secara retail, workshop TMAC juga melayani kebutuhan teraso ekstra besar atau slab siap digunakan untuk material akhir bangunan pada lantai dan dinding. “Kekuatannya mirip dengan marmer, bedanya teraso terbuat dari resin (cairan kental yang memadat) dicampur bahan-bahan agregat sebelum dicetak,” ungkap Head of Project PT TMAC, Surya Wirawan Widiyanto.

Teraso dengan campuran resin mampu menekan kelemahan-kelemahan teraso bahan semen, baik dari sisi warna yang lebih variatif, pun, dari sisi ketahanan terhadap retak juga telah teruji.

“Keunggulannya, dia lebih seamless jika dipasang di lantai, beratnya hanya sekitar 30 kg per m2. Teraso dari resin tersebut kami campur agregat dan binder atau pengikat, kemudian dicetak atau bisa langsung dituang ke lantai seperti proses mengecor. Pada tahap akhir, permukaannya dipoles untuk menciptakan hasil akhir yang sangat halus dan presisi, nyaris tak berpori,” papar Surya.

Pilihan warna dan material lantai-dinding teraso tak terbatas. Kompositnya bisa berupa pecahan kaca dan logam hingga kulit kerang, bukan hanya marmer dan bebatuan lain. “Orang-orang menerapkan banyak teraso di dapur, kamar mandi, kabinet maupun sebagai top layer banyak aksesoris seperti tray, vas atau side table. Tekstur dan warnanya benar-benar mengaksentuasi ruang dan menciptakan sentuhan bagi pengalaman orang di sebuah ruang,” jelasnya.

TMAC Decorazzo melayani pesanan teraso slab dengan dimensi terkecil mulai 1 meter persegi (m2) untuk lantai, dinding maupun top table. Pihaknya mampu membuat lantai teraso seluas 100 m2 hingga 300 m2 dan dinding teraso 160 x 115 m2 tanpa sambungan.

“Kalau lantai harus tukang dari kami yang memasang karena ada proses ngecor dan poles. Kalau dinding atau top table konsumen mau pasang sendiri silakan,” tandasnya.

+ posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini