Mal-Mal Milik Metland Salurkan Bantuan kepada Warga Terdampak Covid-19

Metland khususnya proyek komersial mendukung upaya pemerintah untuk menghambat penyebaran virus Corona dengan berbagai cara. Antara lain screening suhu badan, penyemprotan cairan disinfektan, penggunaan masker bagi setiap pengunjung yang datang, hingga penutupan operasional mal sementara.

1
309
metland beri bantuan warga terdampak corona (1)
Metland melalui Yayasan Metropolitan Peduli (YMP) memberikan bantuan berupa sembako kepada warga dan pengendara ojek online (ojol) yang terdampak Covid-19./ Foto: Metland

Propertyandthecity.com, Bekasi – PT Metropolitan Land, Tbk (Metland) melalui Yayasan Metropolitan Peduli (YMP) memberikan bantuan berupa sembako kepada warga dan pengendara ojek online (ojol) di sekitar proyek Metropolitan Mall Bekasi, Hotel Horison Ultima Bekasi, Grand Metropolitan dan M Gold Tower yang terkena dampak pandemi wabah Corona (Covid-19). Sebanyak 1.000 paket sembako yang diberikan terdiri dari beras, mie instant, sarden dan susu kental manis juga biskuit.

Baca: Metland Luncurkan Program, “Book Now, Pay Later Deals!”, Cara Mudah Beli Rumah

“Bantuan berupa paket sembako ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban ekonomi bagi warga sekitar dan pengendara ojol yang terdampak pandemi wabah Covid-19. Dalam pendistribusian bantuan ini masing-masing proyek sangat memperhatikan sosial distancing dan lengkap menggunakan masker maupun sarung tangan,” jelas Augusman Turnip, Ketua Yayasan Metropolitan Peduli (YMP) sekaligus sebagai General Manager Grand Metropolitan.

Sebelumnya, YMP telah menyalurkan bantuan nasi kotak kepada dokter dan para medis yang sedang berjuang menangani pasien virus Covid-19 di berbagai rumah sakit di antaranya RSPAD Gatot Soebroto, RSCM, RSUD Kota Bekasi, RSUD Kabupaten Bekasi, RS Mitra Keluarga Bekasi Timur, RS Hermina Grand Wisata dan Wisma Atlet Kemayoran. Bantuan yang didistribusikan sebanyak kurang lebih 10.000 nasi kotak pada tanggal 23 Maret sampai 10 April 2020.

Baca: Grup Ciputra Gaungkan Gerakan Kepedulian Sosial Terkait Covid-19

“Metland khususnya proyek komersial mendukung upaya pemerintah untuk menghambat penyebaran virus Corona dengan berbagai cara, seperti screening suhu badan, penyemprotan cairan disinfektan, penggunaan masker bagi setiap pengunjung yang datang hingga penutupan operasional mal sementara,” tutup Augusman.