Home Home Appliance Kokona Black Series, HARGA EKONOMIS, DAPUR LEBIH MEWAH

Kokona Black Series, HARGA EKONOMIS, DAPUR LEBIH MEWAH

75
0
Kokona Black Series

Kompor Kokona Black 2.0 hadir dengan 2 tungku dan 2 kenop atas, sedangkan Kokona Black 3.0 dilengkapi dengan 3 tungku dan 3 kenop atas

Belum lama ini, Niko Elektronik Indonesia menghadirkan seri kompor terbarunya, yakni Kokona Black Series. Seri kompor kaca mewah tersebut semakin memantapkan eksistensi Niko sebagai raja kompor kaca di Indonesia.

Adapun kompor Kokana Black terdiri atas dua jenis, yakni Kokana Black 2.0 untuk dua tungku dan Kokana Black 3.0 untuk tiga tungku. Tjandra Lianto, Direktur Marketing Niko Elektronik Indonesia mengatakan, produknya banyak diminati masyarakat, khususnya ibu muda, terutama di daerah Jabodetabek dan pulau Jawa pada umumnya.

“Jika dipresentasikan, daerah Jabodetabek masih menempati urutan pertama, yakni sekitar 45%, kemudian daerah Jawa Barat sekitar 14%, Jawa Tengah 16%, Jawa Timur 15%, sisanya sekitar 10 % di luar pulau Jawa,” kata Tjandra.

Menurut Tjandra, tingginya animo konsumen Tanah Air terhadap Kokona Black Series lantaran mereka sudah mulai sadar akan pentingnya kompor yang memiliki keamanan tingkat tinggi. “Fitur sistem pengunci gas kompor ini sangat aman karena dapat menahan gas agar tidak keluar pada saat api kompor padam terkena air atau tertiup angin. Fitur ini sangat berguna untuk memperkecil risiko ketika ibu-ibu melakukan aktivitas di rumah,” ungkap Tjandra.

Sebagaimana diketahui kebocoran gas seringkali menjadi sehingga menjadi pemicu kebakaran. Kebocoran LPG tidak hanya rentan menyulut kebakaran atau ledakan bila terkena api, tapi juga sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh ketika terhirup.

Dengan fitur terkini dan desain elegan membuat dapur terlihat lebih mewah dan memasak akan terasa semakin profesional.

Kompor Kokona Black 2.0 hadir dengan 2 tungku dan 2 kenop atas, sedangkan Kokona Black 3.0 dilengkapi dengan 3 tungku dan 3 kenop atas. Kokona Black Series dibanderol dengan harga sangat terjangkau, hanya Rp1.500.000.

Selain dijual secara retail, konsumen juga bisa melakukan pemesan kompor Niko Kokona Black di e-commerce, seperti Shopee, Tokopedia dan lainnya.• [Pius]


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here