Home Property Mancanegara IAlZamel Real Estate Development Akuisisi Menara Perumahan Mewah Masar Destination

IAlZamel Real Estate Development Akuisisi Menara Perumahan Mewah Masar Destination

59
0
IAlZamel Real Estate

Perusahaan Um Al-Qura Development and Construction, pemilik dan pengembang Masar Destination serta perusahaan AlZamel Real Estate Development menandatangani perjanjian akuisisi hari ini, Rabu (27/7/2022). Dengan demikian, AlZamel Real Estate Development akan menjadi pemilik salah satu menara perumahan mewah yang menghadap ke Masar Front senilai setengah miliar riyal.

baca juga, Mulai Dibangun, Hunian Cluster Tilia di Shila at Sawangan Siap Handover Tahun Depan

Direktur Utama perusahaan AlZamel Real Estate Development, Tn. Abdul Hamid Abdullah AlZamel mengungkapkan bahwa akuisisi ini sejalan dengan aspirasi yang tinggi dari AlZamel Real Estate Development, karena mereka sangat ingin menyediakan layanan Real estat tingkat tertinggi serta pengembangan solusi perumahan mewah. “Perusahaan AlZamel akan mengembangkan apartemen hunian terbaik untuk dijual sesuai dengan Masar Destination yang khas dan berkelas,” katanya, seperti dikutip dari PRNewswire.

Sementara itu, Tn. Yasser Abuateek, CEO dari Um AlQura Development and Construction, mengungkapkan antusiasme perusahaan terhadap perjanjian tersebut dengan AlZamel Real Estate yang menekankan minat besarnya untuk mendukung upaya sektor horeka dan Masar Destination guna mencari pengembangan pengalaman hunian unggul yang memenuhi kebutuhan warga kota Makkah serta para pengunjungnya.

Masar adalah destinasi perkotaan dengan visi pengembangan dan investasi yang memakai standar keberlanjutan lingkungan serta komunitas tertinggi. Masar akan menjadi penanda khas yang meningkatkan kualitas hidup masyarakat Makkah dan para pengunjungnya melalui beragam penawaran serta kemampuan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here