Beranda Liputan Utama Handayani, Director of Consumer BusinessPT Bank Rakyat Indonesia(Persero) Tbk.

Handayani, Director of Consumer BusinessPT Bank Rakyat Indonesia(Persero) Tbk.

42
0
Bank Rakyat Indonesia

Mengapa peran perempuan begitu penting dalam dunia properti? Direktur Bisnis Konsumer di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Handayani menjelaskan bahwa perempuan memiliki peran yang sangat penting dalam dunia bisnis properti. Ini sesuai dengan karakteristik
unik yang dimilikinya. Kemampuan komunikasi, perspektif, dan gaya kepemimpinan perempuan yang berbasis pada kecerdasan emosional yang tinggi, mampu memberikan dampak positif yang signifikan dalam berbagai aspek bisnis properti.

baca juga, Komitmen dalam Pengembangan Properti, BSDE Borong Saham DUTI Senilai Rp69 Miliar

Dengan keunikan yang mereka miliki, seorang perempuan dapat mengambil berbagai peran yang beragam dalam berkontribusi pada bisnis properti. Misalnya, sebagai agen properti dengan tingkat empati yang tinggi, pengembang properti dengan ide-ide segar dan nilai estetika yang tinggi, investor properti dengan analisis yang cermat dan orientasi jangka panjang, serta sebagai pemimpin dan penggerak industri yang inovatif, yang dapat menjadi panutan bagi perempuan lainnya.

Handayani mendorong para perempuan di industri properti untuk terus berinovasi dan berkarya dengan ide-ide baru dan kreativitasnya. Dia menekankan pentingnya membangun kolaborasi dan jaringan yang kuat dengan sesama perempuan di bidang properti serta berperan sebagai mentor dan inspirasi bagi generasi muda yang ingin berkarier di industri ini.

Mengutip R.A. Kartini, Handayani mengatakan, “Bangkitlah perempuan, tantang diri, raih mimpimu, dan ciptakan perubahan.” Ungkapan ini menjadi pesan penuh semangat dalam mendorong para perempuan untuk berani mengambil peran penting dalam industri properti, mewujudkan impian, dan menjadi agen perubahan yang positif di lingkungan perusahaan dan masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini