GOLDEN CITY – Hunian Tropical Modern di Bekasi

0
Golden City

Dengan konsepnya tropical modern, Golden City seakan menjawab kebutuhan tempat tinggal yang nyaman dan terpadu di Bekasi.

Bekasi adalah gudangnya perumahan. Mulai dari perumahan segmen subsidi, menengah bawah, menengah, menengah atas, atas hingga premium tersedia di Bekasi. Lengkap. Inilah yang menjadi salah satu kelebihan Bekasi. Walaupun Bekasi kerap di “bully” dengan berbagai meme lucu tetapi orang yang mencari rumah di Bekasi tidak pernah berkurang. Bekasi terus diburu yang ingin mencari rumah. Jangan lupa Bekasi boleh dibilang lengkap mulai dari infrastruktur tol hingga moda transportasi massal seperti KRL dan sebentar lagi LRT.

Baca: GNA Group Hadirkan Fasilitas Modern Terbaru di Serpong

Inilah yang dibaca oleh Pengembang GNA Group dengan proyeknya Golden City di jalan utama Lingkar Utara Bekasi, Kota Bekasi. Lokasi cukup strategis dekat ke Stasiun Bekasi dan exit tol Bekasi Barat. Berada di atas lahan 30 hektar, Golden City yang berdiri sejak tahun 2014 adalah kawasan hunian terpadu skala menengah. Ada tiga klaster yang menjadi unggulan yaitu klaster Green Wood, Diamond dan Flower Garden, yang semuanya mengusung konsep tropical modern. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp700 jutaan untuk tipe T 54/54 hingga Rp1,8 miliar untuk tipe T 142/120. Desain rumah yang asri menjadi salaj satu faktor penting keberhasilan Golden City menembus pasar perusahaan di wilayah ini. Fasilitas keamanan di Golden City dilengkapi sistem one gate system dengan CCTV sehingga penghuni merasa nyaman tinggal di setiap klaster. Untuk yang gemar olah raga disediakan sport club, jogging track dengan area hijau yang luas dilengkapi taman. Termasuk fasilitas komersial berupa ruko Greenwood tiga lantai dengan konsep double terrace pertama di Kota Bekasi.

Fasilitas di sekitar pendukung di sekitar area Golden City juga tidak kalah lengkap. Bahkan, fasilitas yang tersedia bakal makin lengkap dengan rencana pihak pengembang membangun pusat perbelanjaan dengan konsep one space di atas lahan seluas 5 hektar.

Pengembangan area komersial ini bakal makin memudahkan penghuni perumahan ini memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Sehingga tercipta kawasan yang lengkap dan terpadu. Apresiasi terhadap Golden City menempatkannya sebagai Best Compact Scale Development Project yang berlokasi di Bekasi dan sekitarnya. (Hendaru)

Website | + posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini