Home Berita Properti Gelontorkan Rp300 Miliar, Diamondland Group Mulai Bangun Apple5 Condovilla

Gelontorkan Rp300 Miliar, Diamondland Group Mulai Bangun Apple5 Condovilla

Apple5 Condovilla sangat cocok bagi first time home buyer (konsumen pembeli rumah pertama) dan juga para investor. 

240
0
Apple5 Condovilla
Groundbreaking Apple5 Condovilla di Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (31/7/2021)./ Foto: Diamond Land

Propertyandthecity.com, Jakarta PT Diamond Citra Propertindo Tbk melalui anak perusahaannya PT Arba Propertindo Utama mulai membangun proyek terbarunya, yakni Apple5 Condovilla di Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (31/7/2021). Sebelumnya, Diamondland Group telah sukses membangun Apple 1 dan Apple 3.

President Director PT Diamond Citra Propertindo Tbk, Adam Bilfaqih optimis, pembangunan proyek tersebut akan berjalan sukses, meski dimulai di tengah pandemi. Bagi dia, properti tetap memiliki masa depan yang cerah.

Baca: Paramount Petals, Proyek Baru Paramount Land Pasarkan Hunian Mulai Rp600 Jutaan

“Kami tetap optimis industri properti di Indonesia memiliki masa depan yang cerah, terutama didukung oleh demografi penduduk yang muda dan produktif,” ujar Adam Bilfaqih.

Apple5 Condovilla merupakan hunian vertikal yang akan dikembangkan dengan konsep Villa. Low rise apartment ini bakal dihadirkan sebagai hunian berkualitas serta nyaman dengan harga yang terjangkau.

“Villa tengah kota yang berada di kawasan terbaik untuk bekerja, tinggal dan beraktivitas. Kami akan menghadirkan fasilitas hunian modern yang nyaman dan menjadi bagian dari sebuah komunitas bisnis dan gaya hidup modern,” ungkap Bayu Setiawan, Direktur PT Arba Propertindo Utama.

Apple5 Condovilla menempati area pengembangan seluas 3.300 meter persegi. nantinya akan dibangun 5 tower dengan ketinggian 4 lantai. Masing-masing tower menyediakan sebanyak kurang lebih 86 unit apartemen, sehingga dari total tower tersedia sebanyak 430 unit.

Baca: Laris Manis Penjualan Rumah Agung Podomoro di Semester I 2021

“Kami perkirakan nilai proyek ini mencapai Rp300 miliar,” kata Bayu.

Apple5 Condovilla menyediakan beberapa tipe hunian seperti, tipe 1 kamar tidur (1BR) dengan luasan 26,59 meter persegi yang merupakan tipe standar. Kemudian tipe 2 kamar tidur gabungan 2 unit dengan luas 53 meter persegi, serta tipe 3 kamar tidur.

Unit-unit tersebut ditawarkan dengan harga mulai dari Rp580 juta untuk tipe standar. Saat ini penjualan sudah mencapai 25% atau sekitar 110 unit.

Menurut Bayu, Apple5 Condovilla sangat cocok bagi first time home buyer (konsumen pembeli rumah pertama) dan juga para investor.

“Konsep villa sangat diminati banyak orang, apalagi di lokasi yang strategis. Ibaratnya ingin ke villa tidak perlu jauh-jauh pergi ke luar kota, cukup di Apple5 Condovilla,” katanya.

Selain itu, hunian berdesain European style ini juga bisa disewakan oleh pemiliknya melalui kerja sama dengan beberapa property management, seperti MJ Pro, Traveloka, Travelio, OYO, Red Door dan lainnya.

“Dengan begitu, pemilik unit atau investor bisa memeroleh keuntungan dari recurring income dalam jangka panjang,” ungkap Tony Hartono, Direktur Marketing Diamondland.

Baca: CTRA Bagikan Dividen Rp157,5 Miliar dari Laba Bersih Tahun Buku 2020

Lebih lanjut Tony mengatakan, Apple5 Condovilla dilengkapi berbagai fasilitas, serta area-area yang nyaman untuk bersosialisasi, bersantai, dan berkumpul bersama. Mulai dari sarana olahraga, seperti kolam renang, jogging track, fitness center, dan put-put golf.

“Juga akan dilengkapi dengan adanya fasilitas rooftop, seperti teropong bintang,” pungkasnya.

Previous articleDPD AREBI Banten 2021-2024 Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketua Umum
Next articleTinggi Backlog Perumahan di Babel, Kementerian PUPR Sudah Salurkan BSPS untuk 9.892 Rumah