Home FASHION IN THE CITY fashion, HAPPY (OFFICE) HOUR

fashion, HAPPY (OFFICE) HOUR

44
0
fashion wanita

Berbicara tentang fashion memang tidak pernah ada habisnya, apalagi fashion wanita. Bukan tanpa alasan, ini karena kebanyakan wanita ingin tampil menarik setiap hari. Untuk itu, fashion menjadi salah satu hal yang penting dan sering kali diperhatikan.

Fashion tidak hanya dapat membuat seseorang terlihat lebih menarik, namun ini juga dapat menggambarkan kepribadian orang yang menggunakannya. Beberapa orang akan memilih menggunakan pakaian glamor, sedangkan beberapa lagi akan memilih pakaian yang lebih simpel dan sederhana.

baca juga, Paramount Land Hadirkan New Menteng dengan 5 Keunggulan

Sama halnya saat sedang bekerja, fashion juga dapat membantu menunjukkan profesionalitas dan kepribadian seseorang saat sedang bekerja. Meski begitu, kamu tidak perlu selalu menggunakan pakaian kerja yang formal dan terkesan kaku.

Kemeja Polos

Kemeja polos merupakan salah satu fashion item wajib untuk kamu para wanita karir. Ada dua warna kemeja polos yang harus kamu miliki, yaitu warna putih dan hitam. Kedua warna ini dapat kamu gunakan untuk menghadiri acara formal sampai semi casual sekalipun. Selain kedua warna tersebut, kamu juga bisa memilih berbagai warna kemeja polos lainnya sesuai dengan referensi atau kesukaanmu.

Kamu bisa memadukan kemeja polos dengan berbagai jenis fashion item yang kamu miliki. Kamu juga bisa menggunakannya dengan berbagai model, seperti menambahkan ikat pinggang atau memasukkannya ke dalam celana atau rok agar terlihat lebih formal.

Blazer

Blazer hitam adalah salah satu baju kerja yang wajib dimiliki para wanita karir. Ini karena blazer warna hitam dapat kamu gunakan untuk tampilan formal maupun semi casual. Kamu bisa memadukan blazer klasik warna hitam dengan v-neck blouse, turtleneck, kemeja, atau bahkan tank top dengan warna-warna netral, seperti putih, krem, cokelat muda, dan terakota. Untuk bawahannya, kamu bisa memadukannya dengan high waist pants, culottes, atau cigarette pants berbahan linen. Sedangkan untuk tampilan semi casual, kamu bisa memadukannya dengan celana jeans.

Selain blazer hitam, kamu juga bisa memilih blazer netral untuk melengkapi tampilan kerjamu. Warna netral pada blazer akan memudahkan kamu untuk melakukan mix and match dengan berbagai atasan dan bawahan. Untuk tampilan yang chic dan simpel, kamu bisa memadukan blazer warna netral dengan celana berwarna hitam atau putih dan atasan berwarna senada. Selain itu, Kamu juga bisa memadukan blazer netral dengan berbagai jenis rok untuk tampilan yang lebih feminin dan manis.

Ada juga Plaid blazer memang menjadi salah satu fashion item yang banyak dimiliki oleh para pekerja wanita. Bukan tanpa alasan, ini karena plaid blazer dapat kamu gunakan untuk berbagai kesempatan, baik itu formal atau semi casual sekalipun. Kamu bisa memadukan plaid blazer hampir dengan semua jenis atasan dan bawahan yang ada di dalam lemarimu. Mulai dari high waist pants, culottes, jeans, rok plisket, rok mini, hingga berbagai jenis dress.

Puff-Sleeve Blouse

Puff-sleeve blouse adalah pilihan baju kerja yang tepat untuk kamu yang ingin terlihat feminin namun tetap terlihat chic dan simpel. Blouse dengan lengan puff atau lengan balon ini sendiri merupakan salah satu tren fesyen di tahun 2020. Bukan tanpa alasan, ini karena lengan puff-nya dapat membuat tampilan fesyen kamu terlihat lebih feminin dan lembut. Kamu bisa memadukan puff-sleeve blouse dengan high waist pants atau celana culottes agar tubuh kamu terlihat lebih jenjang.

Turtleneck

Saat cuaca mulai dingin, kamu bisa memilih menggunakan turtleneck yang dapat membuat tubuh kamu menjadi lebih hangat. Turtleneck memiliki tampilan yang simpel dan mudah untuk dipadukan dengan berbagai fashion item lainnya. Apabila kamu merasa bosan dengan tampilan turtleneck yang terlalu polos, kamu bisa memadukannya dengan blazer atau kemeja oversized berwarna polos untuk atasannya. Sedangkan untuk bawahan, kamu bisa memadukannya dengan high waist pants atau culottes yang dapat membuat tubuh kamu terlihat lebih jenjang.

Dress

Pakaian kerja selanjutnya yang juga terkesan menarik adalah dress. Dengan dress, tentunya Anda akan lebih terkesan elegan dan anggun. Anda bisa memilih fit dress sebagai pakaian ke kantor. Dengan busana satu ini, Anda terlihat lebih profesional, tapi tetap menarik dan terkesan casual. Dress dengan kerah, atau model lengan sambungan bisa Anda coba gunakan.•

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here