Home Berita Properti Fase Pertama Sukses, Keppel Land dan Metland Luncurkan Maison de Wisteria

Fase Pertama Sukses, Keppel Land dan Metland Luncurkan Maison de Wisteria

Selain rumah, Maison de Wisteria juga menawarkan 61 ruko untuk dijual dengan harga mulai Rp3,1 miliaran. Ruko 3 lantai ini didesain sedemikan-rupa agar bisa difungsikan untuk berbagai macam usaha.  

27
0
Maison de Wisteria
[Ki-Ka]: Raymond Koh, Director Business Operation Keppel Land; Anhar Sudradjat, Presiden Direktur PT Metropolitan Land Tbk; Allen Tan, President Keppel Land Indonesia; Olivia Surodjo Direktur PT Metropolitan Land Tbk; Alex Lee, General Manager Keppel Metland Menteng Join Operation; Nitik Hening, Direktur PT Metropolitan Land Tbk dan Wahyu Sulistio, Direktur PT Metropolitan Land Tbk.

JakartaPropertyandthecity.com — Kolaborasi pengembang Keppel Land Limited (Keppel Land) dan PT Metropolitan Land Tbk (Metland) kembali dilanjutkan melalui proyek joint operation ketiga, yakni Maison de Wisteria di Cakung, Jakarta Timur.

Sebelumnya, kedua pengembang telah sukses melalui proyek Riviera at Puri di Tangerang (sekitar 600 unit rumah sudah hampir terjual habis) dan Wisteria tahap pertama, dimana hingga akhir Juni 2022, sudah terserap lebih dari 90 persen dari total 381 unit rumah.

Baca: Sinar Mas Land Luncurkan Ruko Campton, Langsung Sold Out 

Sementara Maison de Wisteria dikembangkan di lahan seluas 4,5 hektar yang menghimpun sebanyak 240 landed house (rumah tapak) dan 61 ruko (rumah toko).

Lokasi Wisteria hanya selangkah dengan berbagai fasilitas gaya hidup seperti AEON Mall Cakung, IKEA, serta sekolah dan rumah sakit terkemuka.

Selain itu, proyek ini juga baru saja meraih penghargaan Five Star Award dalam kategori Residential Interior Show Home dari Asia Pacific Property Awards 2022-2023.

Direktur PT Metropolitan Land Tbk., Olivia Surodjo meyakini bahwa, Maison de Wisteria juga akan sukses mengikuti jejak dua proyek kerja sama sebelumnya.

“Produk ini punya unique selling proposition sendiri, sehingga pastinya akan sangat diminati. Sehingga kami pun sangat yakin bahwa kerja sama ini juga akan sukses dan kami juga berharap untuk kerja sama selanjutnya, sehingga ada kolaborasi berkesinambungan,” terangnya.

Senada, Allen Tan, Presiden Keppel Land (Indonesia) juga optimis jika Maison de Wisteria akan diterima dengan baik oleh masyarakat sebagaimana Wisteria yang dikembangkan pada fase sebelumnya. Hal ini tak terlepas dari lokasi Maison de Wisteria yang strategis serta desain interior yang luas dan fungsional.

“Kami yakin Proyek ini tidak hanya ditujukan untuk memenuhi tingginya permintaan para pembeli akan rumah berkualitas, namun juga memiliki nilai return yang baik dan menguntungkan para investor,” ujar Allen Tan.

Olivia menambahkan, dengan pengalaman matang kedua dari pengembang, maka Maison de Wisteria akan hadir sebagai produk hunian berkualitas yang akan memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Baca: Tumbuh Baik, Metland Catatkan Laba Rp372 Miliar

“Dengan konsep unik dan kualitas pembangunan yang terjaga mutunya, Maison de Wisteria adalah perumahan berkualitas tinggi yang akan memberikan kenyamanan untuk ditinggali bagi para pembeli rumah,” papar Olivia.

Maison de Wisteria mengusung desain facade dengan konsep Modern-French dan menawarkan desain yang menarik dan fungsional kepada pemilik rumah.

Setiap unit memiliki loteng (Attic) yang dapat dikonfigurasi untuk berbagai kegunaan seperti kamar tidur atau ruang kerja, untuk memenuhi kebutuhan setiap konsumen yang berbeda-beda. Pemilik rumah juga dapat menikmati sky balcony, area outdoor yang terletak di lantai dua.

Unit-unit di Maison de Wisteria sendiri hadir dalam tiga tipe dengan harga mulai dari Rp1,4 miliaran. Untuk tipe tertinggi, Tipe C, pemilik rumah bahkan bisa bersantai di rooftop garden, area outdoor yang berada di lantai paling atas.

Setiap rumah di Maison de Wisteria dilengkapi dengan digital door lock, kamera CCTV, dan smart-home system. Maison de Wisteria menawarkan pemilik rumah berbagai fasilitas pendukung, seperti clubhouse dengan gym, kolam renang untuk anak dan dewasa, BBQ pit, ruang serbaguna, serta taman bermain anak-anak.

Selain itu, penghuni juga akan mendapatkan keamanan 24 jam, security gate system, dan kamera CCTV di berbagai titik area umum.

Selain rumah, Maison de Wisteria juga menawarkan 61 ruko untuk dijual dengan harga mulai Rp3,1 miliaran. Ruko 3 lantai ini didesain sedemikan-rupa agar bisa difungsikan untuk berbagai macam usaha.

Setiap ruko memiliki area teras besar yang memungkinkan pemilik bisnis F&B untuk menciptakan pengalaman menarik bersantap di luar ruangan a-la Alfresco Dining.

Baca: Metropolitan Land Resmikan Waterland Cibitung

Pengambilan NUP (Nomor Urut Pemesanan) akan dimulai pada tanggal 3 Agustus 2022. Harga peluncuran awal akan berlaku bagi pembeli rumah yang mendaftarkan minatnya untuk unit ini selama periode pengambilan NUP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here