Home Berita Properti Dorong Bisnis Properti, IPEX 2022 Gelar Talkshow “GUE, BELI PROPERTI NOW! LOE?”

Dorong Bisnis Properti, IPEX 2022 Gelar Talkshow “GUE, BELI PROPERTI NOW! LOE?”

Mo Mo Gue, merupakan sebuah konsep talkshow yang dikemas menggunakan bahasa yang sangat santai, dengan cara komunikasi yang ceplas-ceplos, semaunya namun tetap sopan dan sarat akan informasi yang berguna bagi masyarakat umum.

85
2
Talkshow “GUE, BELI PROPERTI NOW! LOE” digelar di sela pameran properti IPEX 2022
Talkshow “GUE, BELI PROPERTI NOW! LOE” digelar di sela pameran properti IPEX 2022 di JCC, Senayan, Jakarta, Jumat (25/11/2022).

Jakarta, Propertyandthecity.com — Indonesia Properti Expo 2022 menggelar talkshow properti “GUE, BELI PROPERTI NOW! LOE?” di area pameran, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat, (25/11/22).

Talkshow Property Mo Mo Gue” racikan Grup Synergy Developer Indonesia dan Indonesia Property Watch ini  diadakan dengan unik dan sangat kreatif, sehingga tidak terkesan ‘kaku’ dan mudah dimengerti, termasuk oleh kaum awam.

Baca: Ciputra Tawarkan Rumah Rp600 Jutaan “Nempel” BSD City, Semenit ke Stasiun Cisauk

Mo Mo Gue, merupakan sebuah konsep talkshow yang dikemas menggunakan bahasa yang sangat santai, dengan cara komunikasi yang ceplas-ceplos, semaunya namun tetap sopan dan sarat akan informasi yang berguna bagi masyarakat umum.

Dalam hal ini, narasumber pun dipilih secara spontan langsung di lokasi acara. Sehingga siapapun bisa menjadi narasumber yang akan dipilih oleh moderator. Dengan catatan, narasumber yang nantinya akan dipilih pun memiliki pengetahuan yang matang dan berbobot dalam bidang properti. Terlebih, sumber informasi yang benar menjadi kewajiban semua pihak untuk mendorong bisnis properti sebagai salah satu lokomotif perekonomian nasional.

CEO Indonesia Property Watch, Ali Tranghanda mengatakan bahwa, banyak isu-isu negatif yang harus dapat kita jelaskan dengan baik agar tidak miskomunikasi di masyarakat. “Ke depan, pasar properti di Tanah Air tidak seburuk yang dikhawatirkan. Nantinya akan kita jelaskan dan simpulkan bersama-sama di acara ini,” tutur Ali Tranghanda.

Founder Grup Synergy Developer Indonesia, Ismet Natakarmana, menambahkan, talkshow ini menjadi talkshow properti pertama dan satu-satunya di Indonesia bahkan di dunia. “Talkshow ini akan menjadi yang pertama di dunia, karena konsepnya yang unik,” kata Ismet Natakarmana.

Baca: AREBI Gelar Rakernas dan The Biggest Real Estate Summit 2022

Diketahui, untuk pertama kalinya acara talkshow ini diadakan pada pameran Indonesia Properti Expo yang diselenggarakan mulai 19-27 November 2022. Adapun pameran properti ini sendiri digelar dengan dengan hashtag #punyarumahbarugaya yang merupakan hasil kolaborasi antara Adhouse dengan PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN).

Dengan mengusung tema “It’s Time to Buy Property” sesuai dengan kampanye dari para pelaku bisnis properti untuk memberikan aura positif bagi bisnis properti di Tanah Air. Talkshow Mo Mo Gue menggunakan bahasa yang lebih melekat dengan bahasa anak muda sekarang yaitu “GUE, BELI PROPERTI NOW! LOE?”.

Kombinasi antara Ali Tranghanda sebagai host dan Ismet Natakarmana sebagai co-host telah menciptakan suasana yang cair, penuh dengan keceriaan serta jauh dari kesan kaku dan membosankan.

Baca: ASYA Penuhi Kebutuhan Hunian Premium Ideal Bagi Masa Depan Generasi Milenial dan Z

Semua seakan ‘dipaksa’ untuk berinteraksi dan saling mengajukan pertanyaan, baik dari audience maupun narasumber di panggung. Oleh karena itu, optimisme bisnis properti ke depan akan terus digaungkan bersama.

+ posts
Previous articleCiputra Tawarkan Rumah Rp600 Jutaan “Nempel” BSD City, Semenit ke Stasiun Cisauk
Next articleMERAWAT KEBINEKAAN DI TAMAN MINI INDONESIA INDAH

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here