Beranda Berita Properti Dibangun Dengan Konsep Stand Alone, Starbucks Harvest City Resmi Beroperasi

Dibangun Dengan Konsep Stand Alone, Starbucks Harvest City Resmi Beroperasi

Dengan adanya Starbucks diharapkan akan lebih menghidupkan kawasan Harvest City dan meningkatkan daya tarik orang untuk tinggal di kawasan perumahan ini.

364
1
Starbucks Harvest City
Starbucks di perumahan Harvest City, Cileungsi, Bogor

Cileungsi, Propertyandthecity.com — Satu lagi fasilitas baru hadir di kawasan perumahan Harvest City di Cileungsi, Kabupaten Bogor, yakni Starbucks. Kehadiran perusahaan kedai kopi terbesar di dunia ini bahkan lebih cepat rencana semula, yakni pertengahan November 2022. Pada, Kamis, 20 Oktober 2022 lalu, Starbucks resmi dibuka dan langsung dikunjungi konsumen baik warga Harvest City maupun warga sekitar jalur Transyogi.

Lokasi Starbucks Harvest City sangat strategis, hanya puluhan meter dari gerbang utama yang merupakan area komersial utama perumahan skala kota itu. Dekat Starbucks juga sudah beroperasi restaurant Kentucky Fried Chicken (KFC), Rumah Makan Padang Saramande, Supermarket Narma, dan Roti Bakar 88.

Baca: Permintaan Meningkat, Harvest City Gencar Rilis Produk Baru

Menurut CEO Harvest City Andry Sudjono, sama seperti KFC dan Sarimande, Starbuck Harvest City dibangun dengan konsep stand alone serta dilengkap fasilitas layanan tanpa turun atau drive-thru. Gerai Starbuck ini merupakan gerai pertama yang ada di wilayah Cileungsi, khususnya jalur Clieungsi – Jonggol.

“Dengan dibukanya Starbuck di sini, maka pencinta kopi kaum urban ini, terutama warga perumahan Harvest City, dan masyarakat sekitar tidak perlu lagi ke Cibubur hanya untuk nongkrong dan kongko-kongko dengan teman-teman. Selain suasananya nyaman dan parkir luas, Starbuck Harvest City bebas bising dan berudara segar,” kata Andry, kepada awak media di Harvest City, Selasa, 25 Oktober 2022.

Lebih lanjut, Andry menjelaskan, hadirnya Starbuck di Harvest City ini merupakan hasil kerja sama PT Sari Coffee Indonesia dengan PT Dwigunatama Rintis Prima (pengembang Harvest City) dengan sistem bagi hasil. Kerja sama seperti ini dinilai sangat menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Baca: Betonmix, Bahan Tambahan Beton yang Lebih Kedap Air

“Di satu sisi, Harvest City membutuhkan brand internasional untuk meningkatkan gengsi kawasannya, di sisi lain jaringan pemasaran Starbuck makin luas. Dan yang paling penting, prospek bisnisnya menjanjikan, karena potensi marketnya sangat besar. Lokasinya strategis, mudah dijangkau, dan suasana nyaman,” jelas Andry.

Harvest City sendiri, lanjutnya, memiliki land bank 1.350 hektare merupakan kawasan hunian terluas di jalur Transyogi dan dikembangkan dengan konsep kota mandiri. Dengan lahan seluas itu, maka akan semakin banyak rumah dan fasilitas yang akan dikembangkan di Harvest City.

Ke depan Harvest City akan terus melakukan kerja sama strategis dengan investor-investor branded untuk meningkatkan nilai tambah kawasannya. Selain KFC, RM Sarimande, supermarket Narma, dan Roti Bakar 88 Holland Bakery, DI Harvest City juga sudah dibuka Alfamart, Indomaret, Restoran Saung Apung, dan Hobbit Hill.

Baca: Pertama di Indonesia, The Range @Damai Indah Golf Hadir Sebagai Kawasan Golftainment

“Kami berharap, masuknya Starbucks akan lebih menghidupkan kawasan Harvest City dan meningkatkan daya tarik orang untuk tinggal di sini. Sebagai sebuah kota mandiri, Harvest City membangun rumah berbagai segmen yang dibutuhkan masyarakat dan mengembangkan fasilitas-fasilitas kota untuk mendukung kenyamanan warganya,” pungkas Andry.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini