Home Property Mancanegara Crystal Lagoons Hadir di India dengan 100 Proyek Public Access Lagoons dan...

Crystal Lagoons Hadir di India dengan 100 Proyek Public Access Lagoons dan Real Estat

33
0
Crystal Lagoons

Crystal Lagoons telah memecahkan rekornya sendiri, kali ini dengan menandatangani kontrak terbesar yang pernah ada untuk membawa kehidupan pantai yang sangat indah ke negara dengan populasi terpadat kedua di dunia, India. Kontrak ini melingkupi 100 proyek Public Access Lagoons, yang juga disebut sebagai pengembangan PAL™, dan proyek real estat selama periode maksimal 20 tahun.

baca juga, Luncurkan Program “Smart Move”, Sinar Mas Land Berikan Stimulus Subsidi Bunga Bank

Kesepakatan tersebut mencakup 26 dari 28 negara bagian di India dan ditandatangani oleh Champions Group, salah satu konglomerat terdepan di India serta Asia dengan kepentingan bisnis di industri real estat, infrastruktur, horeka, otomotif, keuangan, produk medis, teknologi, media, fesyen, dan gaya hidup.

Melalui kemitraannya dengan Crystal Lagoons, Champions Group berupaya menyiapkan portofolio real estat baru. Proyek-proyek ini meliputi ruang untuk hotel, area multikeluarga, toko, restoran, aktivitas rekreasi dan hiburan, serta infrastruktur komersial dan rekreasi di sekitar perairan seperti kristal. Pengembangan PAL™ akan dibuka sepanjang tahun dan diperkirakan akan menyambut lebih dari 500.000 pengunjung setiap tahunnya.

“Perjanjian yang akan mengembangkan 100 proyek PAL™ dan real estat ini merupakan bukti bahwa konsep laguna air berwarna pirus kami berhasil, terutama model akses publik. Hal ini juga menunjukkan mengapa proyek PAL™ membentuk 800 dari 1.015 resor Crystal Lagoons kami di seluruh dunia, pada tahap pengembangan yang berbeda,” ujar Alastair Sinclair, direktur regional Crystal Lagoons.•

+ posts
Previous articleDAK BETON: KELEBIHAN DAN KEKURANGAN MENGGUNAKAN DAK BETON
Next articleHarbour City Hong Kong Gelar Dekorasi dan Promosi Natal Luar Ruang Berskala Besar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here