BEST ARCHITECTURAL HOME DESIGN – GNA GROUP

0
427
GNA Group

Propertyandthecity.com – Bukan sebuah kebetulan apabila GNA Group meraih penghargaan Best Architectural Home Design dalam ajang Golden Property Awards 2019. Desain yang apik dari produk perumahan tersebut tidak lepas dari foundernya yang merupakan pasangan suami isteri Gregorius Gun Ho dan Bernadeta Ratna Niken, yang memiliki latar belakang ilmu yang sama yaitu arsitek. Keduanya sama-sama menempuh pendidikan Fakultas Teknik jurusan arsitek di Universitas Gajah Mada.

Baca: GNA Group Hadirkan Fasilitas Modern Terbaru di Serpong

Usia menamatkan kuliahnya, Gun Ho dan Niken sudah menangani proyek-proyek milik pengembang besar lewat perusahaannya. Dalam perjalanan selanjutnya Gun Ho dan Niken rupanya melihat peluang lebih besar apabila mendirikan perusahaan pengembang sendiri. GNA Group selalu menghasilkan karya-karya yang begitu detail dan artistik. Apabila pengembang lain cukup menonjolkan fasilitas dan lokasi, GNA lebih dari itu yaitu dengan menonjolkan desain-desain yang menarik dari setiap produknya.

Lihat saja produk-produk perumahan yang dihasilkan baik interior maupun eksterior selalu mengikuti selera dan kebutuhan konsumen. Tidak heran kalau produk-produk perumahan GNA diterima konsumen, termasuk konsumen dari kalangan milenial yang pasarnya sedang naik. ●