BEST STATE-OWNED ENTERPRISE AND SUBSIDIARES IN PROPERTY BUSINESS – PT ADHI COMMUTER PROPERTI

0
397
Adhi Commuter

Propertyandthecity.com – Di unit usaha properti Adhi Karya punya dua anak usaha yaitu PT Adhi Persada Properti (APP) dan PT Adhi Commuter Properti (ACP). Tugas ACP sebagai anak perusahaan Adhi Karya adalah membangun apartemen yang menempel dengan stasiun LRT. Tidak hanya di satu stasiun LRT, bahkan di beberapa stasiun LRT yang saat ini sedang dalam tahap pembangunan. Tidak salah kalau kemudian ACP menggunakan brand LRT City untuk apartemennya di beberapa lokasi stasiun LRT.

Baca: Adhi Commuter Properti Akuisisi Proyek Cowell di Bogor

Beberapa lokasi yang bakal dan sudah dikembangkan sebagai apartemen konsep TOD oleh ACP seperti di Bekasi Timur dengan apartemennya Eastern Green LRT City. Lokasi lainnya ada di Cikunir, Ciracas, MT Haryono, Sentul sudah dimulai.

Di Ciracas, Jakarta Timur, ACP bekerja sama dengan PT Urban Jakarta Propertindo mengembangkan Urban Signature Apartment. ACP termasuk BUMN yang atraktif tahun ini karena gencarnya pembangunan apartemen di stasiun LRT. Ini yang menjadi salah satu pertimbangan PT Adhi Commuter Properti mendapat Best State-Owned Enterprise and Subsidiaries in Property Business pada Golden Property Awards 2019. ●