PROPERTY BRAND OF THE YEAR – Ciputra Group

0
389
property brand

Propertyandthecity.com – Pada momen ulang tahun yang ke-87 tahun, 2018 silam yang diadakan di Raffles Hotel, Ir. Ciputra dianugerahi 5 penghargaan sekaligus. Dua penghargaan di antaranya dari level internasional, yakni The BrandLaureate Hall of Fame – Lifetime Achievement Brand Icon Leadership Award dan The BrandLaureate Book of World Records. Kedua penghargaan tersebut diberikan oleh organisasi internasional, The Asia Pasific Brand Foundation.

Baca: Cosmas Batubara – KISAH POLITISI MEMBANGUN PERUMAHAN

Sementara tiga penghargaan lain diberikan oleh Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) yang diserahkan langsung oleh Jaya Suprana kepada Ir. Ciputra. Ketiga penghargaan tersebut, yakni Ir. Ciputra sebagai Empu Industri Properti Nusantara, Empu Artpreneurship, dan Tokoh yang Menerima 81 Penghargaan Internasional. “Kenapa saya tertarik akan BrandLaureate ini, karena saya rindu sekali Indonesia punya brand bisa naik dan mendunia di mata internasional,” ujar Ciputra, ketika itu.

Penghargaan ini sebagai bukti brand Ciputra yang dibangun oleh sang pendiri, Ciputra, telah berhasil mendunia melalui berbagai proyek propertinya. Ciputra Group telah mengembangkan proyek prestisiusnya di negara-negara Asia, seperti Vietnam, Kamboja dan China. Sementara di Indonesia sudah menyebar di lebih dari 40 kota.

Berdasarkan pengamatan dan evaluasi yang dilakukan disertai dengan poling dari para konsumen dan investor, brand Ciputra masih menjadi Top of Mind diantara para pengembang nasional lainnya. Cukup beralasan kalau kemudian Ciputra Group dinobatkan Property Brand of The Year di ajang Golden Property Awards 2019. ●