Bantu Pekerja Seni Terdampak Covid-19, Ciputra Artpreneur Gelar Konser Amal Terbesar

Sesuai tema, para penyanyi akan mempersembahkan tembang-tembang legendaris Mandarin dari era 70-80an dengan aransemen baru dan konsep pertunjukan yang berbeda.

0
57
konser amal ciputra artpreneur
Konser virtual amal mandarin terbesar yakni “Golden Memories Mandarin: Mid Autumn Charity Concert 2020”, akan streaming live pada hari Sabtu (3/10/2020), pukul 16.00 WIB sampai selesai, dari panggung Theater Ciputra Artpreneur. (dok. Ciputra)

Propertyandthecity.com, Jakarta Ciputra Artpreneur bekerjasama dengan KMS Management akan menggelar konser virtual amal mandarin terbesar yakni “Golden Memories Mandarin: Mid Autumn Charity Concert 2020”, yang akan streaming live pada hari Sabtu (3/10), pukul 16.00 WIB sampai selesai, dari panggung Theater Ciputra Artpreneur.

Selama berlangsungnya Konser Amal Golden Memories Mandarin tersebut, pihak penyelenggara akan menggelar donasi dimana sebagian hasilnya akan disalurkan bagi para pekerja seni terdampak yang pandemi Covid-19.

Baca: Ciputra Artpreneur Salurkan Donasi Bagi Penggiat Seni Terdampak Covid-19

Presiden Direktur Ciputra Artpreneur Rina Ciputra Sastrawinata, Rabu (16/9), menyampaikan keprihatinannya terhadap dampak pandemi Covid-19 yang masih terus dirasakan di berbagai bidang kehidupan, khususnya seni dan budaya. Sebagai bentuk kepedulian, Ciputra Artpreneur telah melakukan sejumlah upaya untuk membantu para pekerja seni yang terdampak pandemi Covid-19 tersebut.

“Pada bulan Maret – Juni 2020 lalu, kami telah sukses menggaungkan aksi peduli sosial bertajuk Bersama Bantu Sesama. Kini, rangkaian aksi kepedulian sosial ini akan kami lanjutkan dengan menggelar sebuah konser amal terbesar bertajuk Golden Memories Mandarin: Mid Autumn Charity Concert 2020. Kegiatan donasi akan digelar selama konser yang sebagian hasilnya akan kita salurkan kepada para pekerja seni dan budaya terdampak Covid-19,” ujar Rina Ciputra dalam siaran persnya, Selasa (15/9/2020).

Rina Ciputra Sastrawinata juga menjelaskan bahwa konser ini akan berlangsung secara Virtual dari Theater Ciputra Artpreneur. Sesuai dengan temanya yakni Golden Memories Mandarin, para penyanyi akan mempersembahkan tembang-tembang legendaris Mandarin dari era 70-80an dengan aransemen baru dan konsep pertunjukan yang berbeda dan tentunya lebih menarik dari sebelumnya.

Baca: Mampu Tangkal Virus, Begini Keunggulan Dispenser Hybrid dari Polytron

Konser “Golden Memories Mandarin: Mid Autumn Charity Concert 2020” akan menampilkan deretan penyanyi profesional yakni Kevin Chensing, Alena Wu, Huang Jia Jia, Calvin Qiu, Rani, Elvin Show, Wang Yu Lian, Andes, Kartika Wang & Darwis Lim. Sedangkan acaranya akan dipandu oleh Freddy Su (Penyiar Radio Mandarin Station), Fiona Yuan (Xinwen MetroTV), dan Dede Lo (Presenter KMS TVShow).

Tiket seharga Rp100.000 bisa dibeli melalui platform Loket.com melalui link bit.ly/konser mandarin atau melalui aplikasi Go-Tix.