Mampu Tangkal Virus, Begini Keunggulan Dispenser Hybrid dari Polytron

Dari segi desain, dispenser hybrid PWC 778 terlihat premium dan glosi. Perawatannya juga sangat mudah, yaitu hanya cukup dengan mengelapnya. Dispenser ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu black dan violet.

0
520
dispenser Hybrid dari polytron
Dispenser Hydra PWC 778 galon bawah dari Polytron Indonesia./ dok. Polytron

Propertyandthecity.com, (Jakarta) – Baru-baru ini Polytron meluncurkan dispenser Hydra PWC 778 galon bawah yang merupakan dispenser hybrid. Salah satu fitur yang paling unggul pada dispenser hybrid PWC 778 adalah Dual Heating Mode Selections yang memberikan pilihan Fast Heating atau Low Wattage.

Dengan mode Fast Heating, pengguna dapat memanaskan air dalam hitungan menit hingga mencapai 85° celsius, dan untuk pemanasan berulang butuh waktu tidak lebih dari lima menit.

Baca: Sharp Tawarkan Teknologi yang Mampu Cegah Virus Corona

Sementara mode Low Wattage tentu sangat menghemat penggunaan listrik karena hanya memakan daya kecil, yaitu di kisaran 160 watt.

Dengan Hydra PWC 778 lanjutnya, dipastikan bahwa air yang terdapat di dalam tangki mengalami proses pemanasan sedemikian rupa hingga mencapai suhu panas 85° celsius. Dengan demikian, kuman, bakteri dan beberapa jenis virus akan mati pada proses pemanasan tersebut.

“Berdasarkan penelitian, banyak jenis bakteri dan beberapa jenis virus penyebab penyakit yang kemudian beralih menjadi inactive (non-aktif) pada suhu temperatur 60° sampai dengan 65° celsius,” ujar Albert Fleming perwakilan dari Polytron.

Unit dispenser teknologi hybrid ini juga dilengkapi dengan stainless steel pipe anti bakteri, yaitu pipa penghubung antara galon air dengan tangki, sehingga air yang dikonsumsi akan lebih aman dan jauh dari kuman dan bakteri.

“Dispenser hybrid Hydra PWC 778 sangat terlihat modern, minimalis dan elegan sehingga cocok untuk melengkapi ruangan,” kata Albert.

Baca: Vacuum Blender PVB 112G untuk Solusi Makanan Sehat

Oleh karena dispenser ini adalah model galon bawah, Albert memastikan bahwa siapa saja dengan mudah melakukan pengisian ulang jika air pada galon telah habis.

Dia menjelaskan, pengisian ulang dapat dilakukan dengan tiga langkah mudah (3 Easy Steps), yakni pull (tarik), put (taruh/letakkan), dan push (dorong).

“Air tidak tumpah dan air tetap higienis karena minim kontak dengan mulut galon. Dengan demikian tidak perlu khawatir air terkontaminasi oleh kuman dan bakteri, dan dapat dipastikan air yang di konsumsi tetap terjaga,” lanjutnya.

Dari segi desain, dispenser hybrid PWC 778 terlihat premium dan glosi. Perawatannya juga sangat mudah, yaitu hanya cukup dengan mengelapnya.

Baca: Dukung Pemkot Surabaya, Rucika Peduli Gerakan Cuci Tangan

“Dispenser ini tersedia dalam dua warna yang cantik, yaitu black dan violet. PWC 778 sangat cocok untuk keluarga masa kini karena memiliki tangki air yang cukup besar yang dapat mencukupi kebutuhan dan cadangan air minum sekeluarga,” tutup Albert
.